Home > Sportainment > Begini Cara Gisel Membentuk Body Goals

Begini Cara Gisel Membentuk Body Goals

Penyanyi cantik Indonesia bernama Gisella Anastasia sedang viral lantaran adanya video syur mirip dirinya tersebar di dunia maya.

Setelah video tersebut menyebar, Instagram Gisella Anastasia pun kemudian diserbu oleh jutaan netizen yang meramaikan kolom komentar setiap postingannya.

Dari pantauan SatuPedia, Gisel yang memiliki 31 juta lebih pengikut pada akun Instagram rupanya adalah wanita yang hobi melakukan kegiatan olahraga.

Hal itu ada di beberapa postingannya yang memperlihatkan momen saat sedang olahraga dengan sepeda, joging, renang hingga yoga.

Tidak bisa dipungkiri, olahraga itulah yang membuat Gisel tetap terlihat cantik dan memiliki body goals. Banyak netizen laki-laki tentu saja akan terpesona melihat kecantikan serta keseksian wanita yang baru berusia 29 tahun tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . 0px; border-top: 8px solid #F4F4F4; border-right: 8px solid transparent; transform: translateY(16px);">

 

It’s just a ride . @reinhardfoto

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

Sementara itu, Gisel baru saja melaukan klarifikasi soal video syur yang mirip dirinya yang telah tersebar di media sosial. Dilansir dari Antara, Gisel juga mengaku bingung dan pasrah karena masalah tersebut bukanlan masalah yang pertama dihadapi.

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya juga udah bukan kali pertama ya kena di aku,” kata Gisel melalui pesan singkat.

“Sebenarnya sedih juga cuma ya sudah enggak apa-apa dihadapin saja. Mohon doanya ya mba biar bisa cepat lewat,” imbuhnya. Setelah memutuskan untuk bercerai dengan aktor tampan, Gading Marten, Gisel dikerahui sudah memiliki dambaan hati baru. Pria yang mampu meluluhkan hati Gisel adalan pemain basket yang bernama Wijaya Saputra alias Wijin.

x

Check Also

Istri

Mantan Istri Pemain Persis Makin Mesra Dengan Pria Bule

Solo – Ratu Rizky Nabila kembali mengumbar kekompakam bersama dengan kekasih setelah move one dari ...