Home > Berita Transfer Pemain > Bayern Munchen Diminta Serius Realisasikan Transfer Upamecano

Bayern Munchen Diminta Serius Realisasikan Transfer Upamecano

Munchen – Mantan punggawa Bayern Munchen Lothar Matthaus mendesak Bayern untuk memburu Dayot Upamecano karena menilainya layak jadi pengganti Jerome Boateng.

Akan hengkangnya Jerome Boateng ini mendapatkan sorotan dari Lothar Matthaus. Terlebih David Alaba juga dalam situasi serupa.

Matthaus pun menyarankan Bayern untuk segera mencari pengganti yang pas. “Jerome rentan cedera dan telah mencapai usia tertentu pada usia 32 tahun,” kata legenda Bayern Matthaus kepada AZ.

“Dalam beberapa tahun terakhir ia sering menerima kritik, termasuk dari saya, dan itu benar. Tapi ia selalu bersikap profesional dan menikmati kebangkitan yang luar biasa di bawah Hansi Flick,” pujinya.

“Satu hal yang jelas, jika David Alaba harus pergi bersama Boateng, Bayern akan membutuhkan penggantinya,” tegasnya.

Lothar Matthaus mengatakan saat ini dalam skuat Bayern Munchen sendiri, ada sejumlah pemain yang bisa diorbitkan ke tim utama. Akan tetapi ia merasa Bayern harus mencari pemain yang lebih berpengalaman.

Bayern pun tak perlu . . . Gabung . . . mencari penggantinya jauh-jauh ke luar negeri. Sebab menurutnya Dayot Upamecano dari RB Leipzig akan jadi kandidat yang pas bagi tim asuhan Hansi Flick.

“Tentu saja ada beberapa solusi internal: Lucas Hernandez, Niklas Sule, Benjamin Pavard, dan Tanguy Nianzou muda. Dari apa yang kudengar, Nianzou pasti seorang raksasa, bakat yang sangat hebat,” serunya.

“Meski demikian, penguatan dari luar akan dibutuhkan. Dayot Upamecano dari Leipzig pasti akan menjadi pemain yang sangat cocok dalam hal kualitas,” cetus Matthaus. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lorenzo Pellegrini Buat Liverpool Dan Real Madrid Gagal Bersaing

Jakarta – Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, kemampuannya dalam dua tahun terakhir ini menjadi sosok ...