Home > Berita Liga Indonesia > Barito Menanti Klub Belanda Sodorkan Tawaran Untuk Bagus Kahfi

Barito Menanti Klub Belanda Sodorkan Tawaran Untuk Bagus Kahfi

Barito Putera menantikan tawaran dari klub asal Eropa yang berminat untuk meminang Bagus Kahfi. Namun, sampai saat ini belum ada penawaran yang, termasuk dari FC Utrecht.

Sebagaimana diketahui, bahwa Bagus Kahfi menuai banyak sekali perhatian publik saat membagikan sebuah unggahan yang menunjukkan tengah berada di Utrecht, Belanda, pada pekan lalu, dan ikut latihan di klub Eredivisie tersebut.

Bahkan, media non-official dari FC Utrecht sempat mengabarkan bahwa striker andalan Timnas Indonesia tersebut telah bergabung dengan tim, dan tinggal menunggu sesi tanda tangan kontrak saja.

Kabar yang satu ini tentu juga sampai pada telinga Barito Putera, klub Liga 1 yang menaungi seorang Bagus Kahfi dan saudara kembarnya, Bagas Kaffa.

Hasnuryadi Sulaiman, CEO klub, pun angkat bicara. “Saya mendukung Bagus untuk berkarier di Eropa, apalagi membawa nama Indonesia di level internasional, kami keluarga besar Barito Putera justru sangat bangga,” ucap Hasnuryadi.

Meski demikian, Hasnuryadi Sulaiman tentu berharap agar pihak dari FC Utrecht ataupun klub lain . . . Gabung . . . di Eropa yang berminat meminang Bagus Kahfi, dapat menjalin sebuah komunikasi dahulu dengan Barito.

“Kita menunggu klub yang serius berminat dengan pemain kita untuk secara formil berkomunikasi dengan Barito,” tambahnya.

Di sisi lain, Barito Putera juga berharap seorang Bagus Kahfi bisa memperpanjang kontrak dengan tim layaknya Bagas Kaffa, meskipun waktunya dihabiskan untuk menimba ilmu sepak bola di Eropa.

Pasalnya, Barito Putera sangat ingin memberi masa depan untuk pemain muda potensial, untuk kemudian dapat membela Laskar Antasari hingga Timnas Indonesia,  serta bisa mengangkat trofi juara.

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...