Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Mulai Ragu Lepas Dembele Ke MU ?

Barcelona Mulai Ragu Lepas Dembele Ke MU ?

Berita bergabungnya Ousmane Dembele ke Manchester United di musim dingin nanti kelihatannya batal terjadi. Setelah pihak Barcelona membatalkan penjualan sang pemain. Seperti yang diketahui, Barcelona sedang mengalami masalah keuangan. Pemasukan mereka berkurang drastis akibat pandemi virus corona sehingga mereka mulai mencari cara untuk menambah pundi-pundi pemasukan mereka.

Salah satu cara adalah menjual beberapa pemain mereka. Sosok Ousmane Dembele santer dirumorkan akan dijual Barcelona ke Manchester United yang meminati sang winger sejak musim panas kemarin. Sport mengklaim kalau Barcelona baru-baru ini berubah pikiran. Mereka memutuskan untuk tidak menjual Dembele ke MU.

Kenapa Barcelona tidak jadi menjual Dembele? Menurut laporan itu, Barcelona batal menjual Dembele karena sosok Ansu Fati. Ya penyerang muda mereka itu baru-baru ini mengalami cedera yang cukup parah. Ia diperkirakan absen selama empat bulan akibat cedera itu. Mengingat stok penyerang Barcelona yang cukup terbatas, Koeman . . . Gabung . . . merasa terlalu beresiko menjual Dembele.

Jadi mereka akan mempertahankan sang winger. Pihak Dembele sendiri juga menolak untuk pindah dari Barcelona. Sang winger merasa kalau ia masih layak membela Barcelona. Ia menilai punya kemampuan untuk sukses di Barcelona. Jadi sejak musim panas kemarin ia ngotot tidak mau dijual oleh El Blaugrana.

Musim ini performa Dembele di skuat Barcelona tergolong cukup bagus. Ia berhasil membuat tiga gol dan satu assist dari delapan penampilan untuk El Blaugrana.

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...