Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Masukkan 5 Pemain Dalam Daftar Jual di Bursa Musim Dingin

Barcelona Masukkan 5 Pemain Dalam Daftar Jual di Bursa Musim Dingin

Sebuah informasi terungkap mengenai manuver transfer Barcelona di bulan Januari 2021 nanti. El Blaugrana diberitakan akan melepaskan 5 pemain mereka di bursa transfer musim dingin nanti. Seperti klub-klub top lainnya, Barcelona sedang mengalami kesulitan keuangan. Pandemi COVID-19 membuat pemasukan mereka menurun drastis.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Barcelona mengumumkan kalau mereka menelan kerugian yang cukup besar. Alhasil mereka terpaksa memotong gaji para pemain dan staff mereka baru-baru ini. Mundo Deportivo mengklaim kalau untuk menambah keuangan mereka, Barcelona berencana untuk menjual beberapa pemain mereka.

Ada lima pemain yang akan mereka jual di musim dingin nanti. Menurut laporan itu, Koeman sudah menyetorkan 5 pemain ke manajemen Barcelona untuk dijual di bulan Januari nanti. Kelima pemain itu adalah Osumane Dembele, Martin Braithwaite, Carles Alena, Junior Firpo dan Samuel Umtiti. Kelima pemain itu dinilai sudah tidak berguna di Barcelona sehingga . . . Gabung . . . Koeman menilai lebih baik mereka dijual.

Menurut laporan yang sama, Koeman berharap kelima pemain itu laku dijual. Pasalnya ia memiliki beberapa incaran di bulan Januari nanti. Sehingga ia butuh tambahan dana untuk belanja pemain. Itulah mengapa ia menjual beberapa pemain yang memiliki nilai pasar besar agar ia memiliki dana belanja yang cukup.

Di antara lima pemain itu, sudah ada beberapa klub yang tertarik membeli. Salah satunya Manchester United yang dilaporkan ingin membawa Ousmane Dembele.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...