Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Ingin Menang Lawan Dynamo Kiev Usai Hasil Mengecewakan Kontra Alaves

Barcelona Ingin Menang Lawan Dynamo Kiev Usai Hasil Mengecewakan Kontra Alaves

Antoine Griezmann, Penyerang Barcelona mengaku kecewa timnya gagal menang melawan Deportivo Alaves. Penyerang yang asalnya Prancis itu bertekad menebus hasil kurang maksimal itu saat mereka berhadapan dengan Dynamo Kiev.

Di jornada kedelapan La Liga ini, Barcelona kembali gagal untuk meraih kemenangan. Berhadapan dengan Deportivo Alaves, El Blaugrana hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1.

Barcelona tidak punya banyak waktu meratapi hasil kali ini. Karena pada tengah pekan nanti, mereka akan berhadapan dengan Dynamo Kiev.

Griezmann berharap timnya bisa bangkit di laga itu. “Kami merasa kesal dan marah hari ini karena kami ingin meraih tiga poin,” ujar Griezmann kepada Marca.

Incar Kemenangan

Griezmann menyebut bahwa timnya harus segera bangkit. Ia menilai kemenangan yang di raih atas Dynamo Kiev di tengah pekan nanti akan menghapus rasa pahit yang mereka rasakan untuk saat ini.

“Ada banyak hal yang harus kami perbaiki. Kami membuat banyak sekali peluang, namun kami hanya mampu mencetak satu gol.”

“Kami harus bekerja keras . . . Gabung . . . untuk pertandingan hari Rabu nanti vs Dynamo Kiev dan mencoba untuk meraih kemenangan.”

Kerja Keras

Griezmann menilai performa timnya memang masih perlu banyak perbaikan. Untuk itu ia ingin timnya bekerja keras jelang pertandingan melawan Dynamo Kiev nanti.

“Hari ini kami tidak bermain dengan baik. Kami harus bermain dengan lebih baik dan itu bisa didapatkan melalui kerja keras.”

“Kami harus tetap tenang karena musim ini masih panjang.” ujarnya.

Tertahan

Barcelona sendiri saat ini tertahan di papan tengah Barcelona.

Mereka masih menempati peringkat 12 papan klasemen sementara La Liga.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...