Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bakal Lepas 4 Pemain Untuk Boyong 2 Pemain di Bulan Januari

Barcelona Bakal Lepas 4 Pemain Untuk Boyong 2 Pemain di Bulan Januari

Barcelona – Menjelang dibukanya kembali bursa transfer pada Januari 2021 mendatang, Barcelona mulai mengambil ancang dengan melepas kembali beberapa pemainnya.

Di musim ini, sejak kursi pelatih dipegang Ronald Koeman, Barcelona melakukan perombakan besar-besaran untuk skuadnya.

Sejumlah pemain senior dilepas untuk digantikan pemain-pemain yang lebih muda. Sebut saja nama Luis Suarez, Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Nelson Semedo dan Arthur Melo.

Meski demikian, Barcelona ternyata masih memiliki daftar beberapa nama pemain yang kembali akan dilepas pada Januari mendatang.

Setidaknya ada empat nama pemain yang akan keluar dari Camp Nou. Mereka adalah Junior Firpo, Samuel Umtiti, Martin Braithwaite, dan Matheus Fernandes.

Firpo kabarnya diminati oleh Inter Milan dan Napoli. Sedangkan Umtiti yang baru pulih dari cederanya diminati oleh AS Roma dan Lyon.

Lalu ada Braithwaite yang memang dari awal hanyalah solusi jangka pendek, dan Fernandes yang belum pernah bermain sejak didatangkan dari . . . Gabung . . . Palmeiras pada Januari lalu.

Uang hasil penjualan dari empat pemain ini ini akan digunakan untuk mendatangkan dua pemain baru. Salah satunya adalah striker Lyon, Memphis Depay.

Sebenarnya nama Memphis Depay sudah menjadi buruan Barcelona sejak musim panas lalu. Namun karena saat itu keuangan Barca sedang tidak baik maka rencana tersebut ditunda.

Untuk pemain kedua belum diketahui dengan jelas. Namun bila melihat kondisi skuad Barcelona sekarang ini, Blaugrana membutuhkan bek tengah atau gelandang pengganti Sergio Busquets.

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...