Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Bangga Bisa Gabung Persib, Tapi Ardi Maulana Masih Ingin Berkarir di Luar Negeri

Bangga Bisa Gabung Persib, Tapi Ardi Maulana Masih Ingin Berkarir di Luar Negeri

Bandung – Pemain muda Persib Bandung, Ardi Maulana, mengaku ingin bergabung bersama tim dari luar negeri meski dirinya belum tahu klub mana yang bakal ditujunya.

Meski demikian, Ardi masih ingin fokus memberikan kemampuan terbaiknya bagi Persib Bandung yang menjadi klub profesional pertamanya setelah dirinya tampil gemilang di Persib U-18 dan U-20.

“Sudah bergabung dengan tim profesional Liga 1 tahun ini adalah hal yang luar biasa bagi saya. Apalagi klub besar seperti Persib. Meski bermain bersama Persib adalah mimpi saya, tapi harapan bisa bermain bersama tim luar negeri,” kata Ardi Maulana.

“Saat ini saya terus berusaha meningkatkan kemampuan. Banyak belajar kepada pemain senior, berlatih lebih keras. Semoga ada jalannya,” sambung Ardi.

Terkait cita-citanya itu, Ardi mengaku tidak ingin terburu-buru karena ia masih ingin membanggakan Persib Bandung dan bisa memperkuat . . . Gabung . . . Timnas Indonesia terlebih dahulu.

“Targetnya bisa berkontribusi buat Persib dulu, bisa masuk timnas. Dulu pernah mewakili Indonesia bersama tim pelajar. Sekarang berusaha dulu mendapat kesempatan main dan tampil baik bersama Persib,” tambahnya.

Saat ini, skuad Persib Bandung masih diliburkan menyusul penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 hingga Februari 2021 mendatang. Skuad Maung Bandung baru akan dikumpulkan kembali pada awal Januari nanti.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...