Home > Berita Transfer Pemain > Bakal Kembali Ke Liga Inggris, Balotelli Perkuat Barnsley ?

Bakal Kembali Ke Liga Inggris, Balotelli Perkuat Barnsley ?

Mantan bintang dari Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli telah dilaporkan secara mengejutkan sedang membuka peluang untuk bisa kembali ke Liga Inggris.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, Mario Balotelli sudah diketahui tengah bernegosiasi dengan salah satu klub Liga Inggris. Namun bukan klub pada divisi teratas Liga Inggris, melainkan tim yang berada di kasta kedua.

Klub tersebut adalah Barnsley yang sudah dinyatakan sedang mengadakan negosiasi dengan Balotelli.

Barnsley sendiri memang sudah sangat membutuhkan suntikan kekuatan, mengingat mereka pada saat ini berada di papan bawah.

Kedatangan Balotelli diharapkan akan dapat mengatrol Barnsley dari papan bawah kasta kedua pada Liga Inggris.

Sedangkan bagi Balotelli sendiri, ini merupakan kesempatan baginya untuk bisa mendapatkan klub baru.  Setelah sebelumnya, Balotelli ternyata diketahui sedang berstatus bebas transfer usai dilepas oleh Brescia.

Striker berusia 30 tahun itu pun juga berharap bisa segera kembali pada Liga Inggris meski berada pada divisi . . . Gabung . . . dua.

Kompetisi Liga Inggris bukanlah hal asing bagi Balotelli karena ia pernah membela dua klub di sini. Dua klub Liga Inggris yang pernah dibela Balotelli adalah Liverpool dan Manchester City.

Sebenarnya ini adalah sebuah ironi bagi wonderkid Italia seperti Mario Balotelli. Dari juga pernah membawa Italia ke final Euro 2012 hingga akhirnya sekarang ia berharap bisa membela klub level bawah pada Liga Inggris.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...