Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Bagus Kahfi Belum Ikut TC Timnas U-19 Meski Sudah Mendarat di Jakarta

Bagus Kahfi Belum Ikut TC Timnas U-19 Meski Sudah Mendarat di Jakarta

prediksi jitu

Jakarta – Amiruddin Bagus Kahfi saat ini diketahui sedang berada di Jakarta. Namun saudara kembar Bagas Kaffa ini tidak dilibatkan ke dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia.

Seperti diketahui, para pemain Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah menjalani TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, sejak 16 November lalu hingga 23 November 2020.

Sebelumnya, Bagus Kahfi baru pulih dari cedera di bagian pergelangan kaki, ligamen, dan fibulanya, usai bertabrakan dengan pemain Reading U-18 dalam laga uji coba kontra Garuda Select pada 3 Maret 2020 lalu.

“Untuk masalah Bagus ini, sampai sekarang belum ada keputusan dari coach Shin Tae-yong (pelatih kepala Timnas Indonesia U-19). Jadi sekarang kami hanya menunggu arahan saja,” kata asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto kepada wartawan, Jumat (20/11/2020).

Selain itu, tim pelatih juga harus memastikan kondisi Bagus Kahfi benar-bear fit pasca operasi. Apalagi saat ini sang pemain sedang keperluannya dengan klubnya, Barito Putera.

“Kami juga sekarang tunggu kondisi final dari Bagus juga. Selain itu kami sambil menunggu situasi Bagus karena saat ini sedang berurusan dengan klubnya juga,” jelas Nova Arianto.

Bagus Kahfi sendiri baru sekali dipanggil oleh Timnas U-19 Indonesia sejak dipimpin oleh Shin Tae-yong, yakni pada Januari 2020 saat seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

x

Check Also

Gara-Gara Pulang Subuh, 2 Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Didepak Shin Tae-yong

Jakarta – Dua pemain Timnas U-19 Indonesia harus merasakan ketegasan dari pelatih Shin Tae-yong setelah ...