Home > Berita Liga Indonesia > Bagus Kahfi Bakal Bertemu Bek Keturunan Indonesia Ini Jika Gabung FC Utrecht2

Bagus Kahfi Bakal Bertemu Bek Keturunan Indonesia Ini Jika Gabung FC Utrecht2

 

Mark van der Maarel, bek keturunan Indonesia ini bisa menjadi calon mentor untuk Bagus Kahfi di FC Utrecht.

Sepak Bola Tanah Air baru saja mendapat sebuah kbar yang cukup baik dimana salah satu Wonderkids asal Indonesia yang bernama Bagus Kahfi akan segera bermain di Eropa.

Jagat sepak bola Indonesia tiba-tiba saja digemparkan dengan isu kalau salah satu wonderkid tanah air bernama Bagus Kahfi bakal segera merumput di Eropa.

Sontak kabar tersebut membut heboh satu Indonesia setelah senior dari Bagus, Yakni Egy dan Witan yang sudah lebih dulu bermain di Eropa.

Dan Kini Bagus Kahfi pula yang akan meneruskan jejak mereka untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia persepak bolaan Eropa.

Namun berita ini dengan cepat di ketahui berasal dari situs fanbase semata, dan buka dari situs resmi FC Utrecht. Bagus Kahfi pun dengan sigap langsung memberikan klarifikasi mengenai rumor akan kepindahannya ke FC Utrecht.

“Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diamkan saja, nggak mau ngeliat. Belum juga trial atau apa,” ungkap Bagus Kahfi melalui akun Twitter @KRIBO_20 saat ditanya oleh @garagarabola_.

Barito Putera selaku klub pemilik Bagus Menyatakan bahwa prisipnya akan tetap mendukung keinginan Bagus untuk melanjutkan karirnya di Eropa. Serta Barito Putera juga telah mengizinkan Bagus untuk bermain di rumput Eropa.

Yang di sayangkan saat ini adalah hingga kini belum ada sebuah pernyataan yang resmi dari FC Utrecht mengenai klarifikasi tentng rumor yang beredar ini.Jikasaja kabar itu benar, maka akan sangat berdampak positif bagi dunia persepak bolaan Indonesia.

Soalnya ada seorang pemain muda dari Indonesia yang mendapatkan sebuah kesempatan untuk belajar dan berkembang di Eropa.

Apalagi jika memang bagus benar-benar jadi bergbung dengan FC Utrecht, Dia tentu saja akan langsung mendapat pelatihan dari senior-seniornya, yang salah satunya adalah Mark Van der Maarel.

Pesepak bola berdarah Indonesia ini bisa saja menjadi mentor yang baik untuk Bagus Khafi di FC Utrecht agar bisa berkembang lebih baik lagi.

Akan tepai bagi anda yang belum mengenal Mark Van der Maarel, maka kita akan mengulasnya lebih lanjut.

Mark Van der Maarel

Mark van der Maarel, adalah seorang bek yang berkebangsaan Belanda. Dia lahir pada 12 Agustus 1989, tepatnya 31 tahun yang lalu. Meski ia lahir di Arnhem, Mark van der Maarel ternyata memiliki darah Indonesia.

Darah itu diperolehnya dari sang ibu yang merupakan seorang asli berasal Indonesia. Meski begitu, Mark van der Maarel pada akhirnya memutuskan untuk tetap memilih menjadi warga negara Belanda.

Kepada Radio Nederland Wereldomroep, Mark van der Maarel pernah mengatakan bahwa ia lebih memilih fokus untuk berkarier di Belanda.

Pilihan itulah yang akhirnya membawa Mark van der Maarel dapat menembus skuad inti FC Utrecht dan bermain di kasta teratas liga Belanda. Serta yang lebih menariknya adalah Mark van der Maarel merupakan seorang tipe pemain yang sangat setia.

Mark telah berkarir di FC Utrecht mulai dari tahun 2009 jingga saat ini. Tidak sampai di sana, Mark juga dapat berperan di berbagai posisi pertahanan tim nya, spesialis dari mark adalah bek kanan.

Jika di tanya tentang jam terbang pertandingan, maka mark telah bermain sebanyak 293, dengan mencetak 9 gol serta 12 assists.

Maka tak heran jika Mark merupkan salah satu senior yang paling di segani di timnya. Dan akan lebih menarik lagi jika seandainya Bagus bisa langsung mendapat didikan dari Mark Van der Maarel ini.

Sebagai seorang senior dan adanya hubungan antara darah Indonesia, bisa jadi Mark van der Maarel akan mengajarkan berbagai hal kepada Bagus Kahfi tentang adaptasi sepak bola Eropa. Akantetapi tentu itu semua baru akan terealisasi jika Bagus Kahfi benar-benar gabung FC Utrecht.

x

Check Also

Dikabarkan Akan Dibeli Raffi Ahmad, Ini Tanggapan PSB Bogor

Bogor – Setelah mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United yang kemudian diganti namanya menjadi RANS ...