Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Bagas Kaffa Klaim Timnas U-19 Indonesia Alami Perkembangan Selama TC di Jakarta

Bagas Kaffa Klaim Timnas U-19 Indonesia Alami Perkembangan Selama TC di Jakarta

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya Senayan, Jakarta, sejak 16 November lalu.

Pemain Timnas U-19 Indonesia digenjot dengan menu latihan yang dilakukan tiga kali setiap harinya. Pada pagi dan sore hari Garuda Muda berlatih di Stadion Madya. Sedangkan pada malam harinya mereka berlatih di tempat gym yang terletak di Hotel Fairmont.

Terkait perkembangan tim, bek Timnas U-19 Indonesia, Amiruddin Bagas Kaffa, mengklaim bahwa para pemain terus mengalami kemajuan. Apalagi menurutnya, selama sepekan pertama mereka diberi menu latihan fisik untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah sempat libur usai TC di Kroasia beberapa waktu lalu.

“Tentu kami semua ada perkembangan usai menjalani TC yang sudah berjalan memasuki pekan kedua ini,” ujar Bagas Kaffa.

“Pada pekan pertama lalu kami banyak diberikan menu latihan fisik dan pengembalian kebugaran fisik,” sambungnya.

Bagas Kaffa juga bertekad akan terus tampil maksimal di setiap sesi . . . Gabung . . . latihan agar dirinya terus terpilih menjadi bagian dari Timnas U-19 Indonesia.

“Saya harus selalu fokus dalam latihan. Selain itu saya juga harus disiplin dan kerja keras. Saya juga ingin terus bersama Timnas Indonesia U-19,” tegas Bagas.

Pemain Barito Putera ini memang selalu terpilih untuk memperkuat Timnas U-19 Indonesia sejak ditangani pelatih Shin Tae-yong.

Bagas Kaffa pertama kali dipanggil pada Januari 2020 lalu bersama 58 pemain lainnya untuk mengikuti seleksi Timnas U-19 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...