Home > Berita Liga Inggris > Awas, Liverpool Punya Catatan Buruk di Markas Manchester City

Awas, Liverpool Punya Catatan Buruk di Markas Manchester City

Jelang kunjungan ke Manchester City, Liverpool dihantui rekor buruk saat bermain di Etihad Stadium. Liverpool memiliki catatan buruk saat bertamu ke markas Manchester City. Liverpool akan berkunjung ke rumah Manchester City dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris 2020-2021 di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020) pukul 23.30 WIB.

Kedua tim sedang dalam tren positif setelah sama-sama meraih kemenangan pada matchday ketiga Liga Champions. The Reds menang telak 5-0 atas wakil Italia, Atalanta. Adapun Manchester City melumat Olympiakos dengan skor 3-0. Pada pertandingan itu, Liverpool diyakini akan kembali memasukkan Diogo Jota ke dalam trisula lini depan sejak menit awal.

Hal itu tidak terlepas penampilan impresifnya saat mencetak hat-trick ke gawang Atalanta. Sementara Roberto Firmino baru akan masuk pada babak kedua. Apalagi, jawara Liga Inggris musim lalu itu membawa misi untuk memutus rekor buruk yang mereka dapatkan di . . . Gabung . . . kandang The Citizens.

Liverpool selalu kalah dalam 3 kunjungan terakhirnya ke Etihad Stadium dengan agregat 1-11. Lebih parahnya lagi, pasukan Juergen Klopp itu tidak pernah mencatatkan clean sheet di markas Man City pada 10 kunjungan terakhirnya dengan kemasukan 26 gol. Hal itu tentu akan sangat diwaspadai oleh Liverpool, yang musim ini sudah kebobolan 15 gol di Liga Inggris. Jumlah itu merupakan terbanyak kedua setelah West Bromwich Albion (16 gol).

 

 

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...