Home > Berita Liga Spanyol > Atletico vs Barcelona Jadi Laga Paling Menarik Hari Ini

Atletico vs Barcelona Jadi Laga Paling Menarik Hari Ini

Setelah jeda internasional rampung, pecinta sepak bola akan langsung disuguhkan partai akbar dari Liga Spanyol antara Atletico Madrid dan Barcelona. Liga Spanyol musim 2020-2021 memasuki pekan ke-10 mulai hari ini, Sabtu (21/11/2020). Sebanyak empat pertandingan siap memanjakan para pecandu bal-balan yang sudah merindukan aksi para bintang Negeri Matador.

Duel paling seru akan tersaji di Wanda Metropolitano saat Atletico Madrid menjamu Barcelona. Kick-off dijadwalkan berlangsung pada pukul 21.00 waktu setempat. Kalau dikonversi ke waktu Indonesia, maka tayang pukul 03.00 dini hari WIB.

Di kubu tuan rumah, Atletico tidak bisa menurunkan Luis Suarez yang masih berjuang melawan virus corona. Penyakit yang dikenal dengan nama lain Covid-19 itu sekaligus memupuskan harapan Suarez untuk reuni dengan Barcelona. Seperti diketahui kalau striker timnas Uruguay itu pernah menjadi tumpuan Barca selama rentang waktu 2014-2020.

Sementara Suarez harus nonton pertandingan dari rumah, berbeda dengan Antoine Griezmann. Partai kali ini menjadi kedatangan kedua sang bomber ke Wanda Metropolitano sejak meninggalkan Atletico dan . . . Gabung . . . menuju Barcelona pada 2019.

Di pertandingan lainnya, Real Madrid akan berkunjung ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica. 3 poin menjadi harga mati bagi Los Blancos untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini Si Putih menempati tangga keempat dengan 16 poin, terpaut dua angka dari Villarreal yang menduduki peringkat kedua.

Jadwal Liga Spanyol Sabtu (21/11/2020):

*waktu sudah dikonversi ke WIB.

– Levante vs El Che – 20.00
– Villarreal vs Real Madrid – 22.15
– Sevilla vs Celta Vigo – 00.30
– Atletico Madrid vs Barcelona – 03.00

 

 

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...