Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Atletico Minta Juventus Bayar Sesuai Bandrol Jika Ingin Patenkan Morata

Atletico Minta Juventus Bayar Sesuai Bandrol Jika Ingin Patenkan Morata

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menegaskan kepada Juventus agar mau membayar kalau mereka ingin mempermanenkan Alvaro Morata.

Juventus menghabiskan dana 10 juta euro, atau sekitar Rp172 miliar untuk meminjam Morata selama satu musim. Dalam proposal itu, terdapat opsi membeli Morata secara permanen sebesar 40 juta euro (sekitar Rp690 miliar) kalau sang pemain tampil bagus di lini depan.

Setelah tampil moncer di awal musim 2020/21, ternyata Si Nyonya Tua benar-benar kepincut untuk mempermanenkan Morata.

Juventus ingin mengaktifkan opsi beli kepada Atletico Madrid di akhir musim nanti.

Tidak hanya itu saja Juventus juga akan menyertakan satu pemainnya untuk menjadi pelicin agar Atletico Madrid mau melepas Morata. Pemain itu adalah Paulo Dybala yang saat ini performanya sedang turun dan jarang menjadi pilihan utama pelatih Andrea Pirlo.

Tapi dilansir dari Football Italia, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menegaskan kalau Juventus memang benar-benar berniat untuk mempermanenkan Morata, mereka harus bersedia untuk membayar.

“Morata adalah pemain Atletico Madrid yang dipinjam oleh . . . Gabung . . . Juventus dengan opsi beli. Kalau mereka menginginkannya, mereka harus berani membayar!” Kata Cerezo.

Cerezo juga tidak menampik soal penampilan bagus Morat bersama Bianconeri. Menurutnya mantan pemain Chelsea itu sedang dalam performa terbaiknya.

“Dia layak berada di momen positif seperti ini. Morata sudah menemukan performa terbaik dalam kariernya.” kata Cerezo.

Di Serie A Italia, Morata sudah berhasil membuat dua gol dari lima pertandingan. Sedangkan di Liga Champions 2020/21, pemain yang pernah membela Juventus pada medio 2014 dan 2016 itu tampil menawan dengan empat gil dari tiga pertandingan.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...