Home > Berita Liga Champions > Atalanta Coreng Rekor Laga Liverpool di Liga Champions

Atalanta Coreng Rekor Laga Liverpool di Liga Champions

Liverpool menelan kekalahan saat menjamu Atalanta dalam matchday keempat Grup D Liga Champions 2020-2021.

Bermain di Stadion Anfield, Rabu (25/11/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB, Liverpool takluk dengan skor 0-2.

Dikutip SatuPedia.com dari laman resmi UEFA, Liverpool sebenarnya tampil lebih dominan ketimbang Atalanta dengan memegang penguasaan bola sebesar 54 persen.

Akan tetapi, Atalanta tampil dengan lebih efektif Dan mencatatkan 9 tembakan dengan 4 mengarah ke gawang. Adapun Liverpool hanya membuat 4 peluang dan semuanya gagal menuju tepat sasaran.

Pertandingan berjalan dengan alot pada babak pertama sehingga kedua tim akhirnya gagal mencetak gol. Gol pertama pada laga itu baru tercipta pada paruh kedua dan tepatnya pada menit ke-60 lewat Josip Ilicic.

Kemudian, Atalanta kembali mencetak skor yang dikemas oleh Robin Gosens (64′).

Hasil tersebut membuat The Reds mencatatkan kekalahan pertamanya di Liga Champions . . . Gabung . . . musim ini dan sekaligus menunda langkah mereka melaju ke babak 16 besar.

Sementara bagi Atalanta, kemenangan ini tak cuma membuat peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya kembali terbuka.

Dikutip SatuPedia.com dari Squawka Football, Atalanta juga menjadi tim pertama yang mengalahkan Liverpool di Anfield dalam waktu 90 menit sejak Chelsea melakukan hal serupa pada September 2018.

Hal itu membuat rekor unbeaten Liverpool di Anfield selama lebih dari 2 tahun tercoreng.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...