Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Tegaskan Kemenangan Arsenal Atas MU Bukan Kebetulan

Arteta Tegaskan Kemenangan Arsenal Atas MU Bukan Kebetulan

London – Arsenal sukses mengamankan kemenangan dari kandang Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League hari Minggu (1/11/2020). Klub berjuluk the Gunners itu menang dengan skor tipis 1-0.

Di depan awak media, Arteta menuturkan bahwa niatan tim besutannya untuk memetik kemenangan membuat hasil apik ini bisa tercipta. Niat tersebut telah terbentuk jauh sebelum wasit memulai pertandingan.

“Yang paling pertama adalah keyakinan yang kami ciptakan sebelum pertandingan. Kami ingin datang ke sini dan jadi yang kami inginkan, dan menjadi seperti itu sejak menit pertama,” ujar Arteta dikutip dari Football.london.

“Saya pikir sudah jelas kalau anda melihat performanya, setiap pemain harus menjadi yang terbaik dan mereka bisa melakukannya. Mereka banyak bertanya soal bagaimana cara kami bermain, jadi saya sangat, sangat senang dengan performa ini,” lanjutnya.

Bukan cuma kemenangan yang berhasil didapatkan Arsenal pada pertandingan kali ini. Mereka juga sukses . . . Gabung . . . memecah kutukan 29 pertandingan tanpa kemenangan saat melawat ke klub bertitah big six.

“Ini bukan kebetulan. Kami harus berubah secara dramatis dan sangat cepat saat bertarung melawan tim papan atas karena kami harus memiliki konsistensi yang dibutuhkan pada level tersebut,” tambahnya.

“Sejujurnya pada musim ini kami pergi ke Anfield dan melawan mereka secara bertatap muka, pergi ke Etihad dan tidak pantas menelan kekalahan tapi kali ini kami adalah pemenangnya,” pungkas Arteta. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...