Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Arsenal Masuk Antrian Klub Pemburu Tanda Tangan Dembele

Arsenal Masuk Antrian Klub Pemburu Tanda Tangan Dembele

Arsenal kabarnya ikut bersaing dengan Manchester United dan Liverpool dalam upaya mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Ousmane Dembele saat ini masih memiliki sisa kontrak sampai satu setengah tahun ke depan. Anehnya, sampai saat ini, Dembele belum memastikan apakah akan bertahan atau meninggalkan Barca pada bursa transfer ke depan.

Dengan situasi ini, Barcelona mau tidak mau harus memasang nama Dembele dalam daftar pemain yang akan dijual pada bursa transfer berikutnya.

Kabar ini pun langsung disambut gembira sejumlah klub yang sudah lama mengincar Dembele, termasuk Manchester United dan Liverpool. Tapi, selain kedua klub  itu,  Arsenal ternyata juga ikut mengantri mendapatkan jasa sang pemain.

Dilansir dari Sport, kabar ini seperti sebuah kejutan. Tapi, kalau melihat Arsenal menghadapi situasi pelik dengan penyerang utamanya, Pierre-Emerick Aubameyang, alasan ini bisa masuk akal.

Ya. Tim London Utara itu disebut-sebut sengaja mendekati Dembele untuk mencoba memuaskan sang striker asal Gabon, Aubameyang.

Diketahui kalau, Aubameyang dan Dembele menjadi teman dekat sejak di Borussia Dortmund . . . Gabung . . . beberapa tahun lalu. Kedekatan ini membuat Aubameyang ingin bermain bersama Dembele lagi di Arsenal.

Di sisi lain, tim asuhan Mikel Arteta ini juga sedang bermasalah dengan sisi kreativitas di lapangan. Nah, pemain seperti Dembele ini jelas bisa menjadi solusi.

Arsenal kemungkinan harus menunggu sampai akhir musim bila gagal merekrut Dembele pada Januari 2021. Saat itu diharapkan Dembele sudah mencapai puncak permainannya dengan Barca.

Dembele sendiri sudah tiga tahun bermain di Barcelona. Tapi sampai sekarang, permainannya masih belum sesuai harapan, terutama sejak dirinya sering dihantam cedera panjang berulang.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...