Home > Berita Liga Eropa > Arsenal Bisa Mainkan David Luiz Saat Lawan Molde

Arsenal Bisa Mainkan David Luiz Saat Lawan Molde

prediksi jitu

Mikel Arteta, Pelatih Arsenal, mengonfirmasi bahwa David Luiz telah siap dimainkan pada saat The Gunners menjamu Molde dalam lanjutan Liga Europa 2020-2021.

Pada dua pertandingan terakhir, Arsenal harus bermain dengan tidak diperkuat salah satu bek andalannya, David Luiz.

Hal tersebut harus dialami Arsenal dikarena David Luiz menderita cedera hamstring pada saat menghadapi Leicester City dalam pekan ke-6 Liga Inggris.

Cedera Luiz akhirnya pun berdampak besar bagi Arsenal. Mereka jadi harus menurunkan pemain yang bukan bek untuk mengisi pos di jantung pertahanan.

Pada laga melawan Manchester United di pekan ke-7 Liga Inggris, Mikel Arteta memasang bek sayap kiri, Kieran Tierney, sebagai bek tengah bersamaan dengan Gabriel Magalhaes dan Rob Holding.

Sementara pada saat menghadapi Dundalk di matchday 2 Grup B Liga Europa, Arteta memasang bek sayap kiri lainnya, Sead Kolasinac, dan gelandang tengah, Granit Xhaka, untuk menemani Shkodran Mustafi di jantung pertahanan.

Akan tetapi, pada pertandingan berikutnya melawan Molde pada Kamis (5/11/2020), Arteta tampaknya tidak harus memasang pemain dari pos lain demi mengisi lubang di bek tengah.

Pasalnya, Luiz yang kemarin cedera kini sudah pulih dan siap diturunkan lagi.

x

Check Also

Siapa Sangka, 5 Klub Elit Eropa Ini Ternyata Pernah Bangkrut

Berlaga di sebuah kompetisi bagus di kawasan Eropa, bukan berarti sebuah klub akan bebas dari masalah finansial. ...