Home > Berita Liga Indonesia > Arema Capai Kesepakatan Dengan Penyerang Asing Meski Kompetisi Belum Jelas

Arema Capai Kesepakatan Dengan Penyerang Asing Meski Kompetisi Belum Jelas

Arema FC mengklaim sudah mencapai kesepakatan alias deal dengan striker asing yang berasal dari konfederasi sepak bola Asia, walau lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 masih buram. Tidak tanggung-tanggung, kesepakatan yang terjalin disinyalir sudah mencapai 90 persen. Artinya, baik klub dan pihak pemain sudah deal perihal nominal kontrak beserta fasilitasnya.

“Sudah ada kesepakatan dengan pemain asing dengan paspor Asia. Posisinya striker,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Walau begitu, jadi tidaknya sang striker sangat bergantung pada kebijakan federasi. Yaitu perihal kepastian lanjutan Liga 1, apakah benar-benar bisa dimulai pada awal Februari 2021 mendatang.

“Semuanya bergantung pada jadwal kompetisi (Liga 1). Kalau sudah ada kepastian, tentu pemain tersebut segera kami datangkan,” kata dia.

Sejauh ini, formasi pemain asing memang belum komplet di skuat Arema FC. Carlos Carvalho De . . . Gabung . . . Oliveira baru memiliki dua pilar asing asal Brasil, sebagai pengganti empat pemain yang memutuskan pergi saat tahap renegosiasi kontrak.

Nama pertama adalah Caio Ruan Lino De Freitas yang berposisi sebagai defender, disusul Bruno Smith Nogueira Camargo yang mengisi lini tengah. Sehingga, masih ada dua slot yang bisa dimaksimalkan Arema FC, masing-masing satu pemain asal konfederasi sepak bola Asia dan non Asia.

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...