Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ansu Pati Cedera Parah, Rivaldo Desak Barcelona Boyong Penyerang Baru

Ansu Pati Cedera Parah, Rivaldo Desak Barcelona Boyong Penyerang Baru

Barcelona – Barcelona saat ini tengah dilanda masalah setelah bintang muda mereka, Ansu Fati, harus menepi dalam waktu yang lama akibat cedera lutut yang dialaminya.

Ansu Fati sendirinya saat ini bisa dikatakan menjadi pemain terbaik bagi Barcelona. Di saat pemain lainnya masih kesulitan mencapai level terbaiknya, Fati selalu bisa diandalkan untuk mencetak gol.

Bahkan sumbangan gol Ansu Fati ke Barca melebihi sang bintang, Lionel Messi, yang di musim ini tampil tidak setajam biasanya.

Terkait situasi yang dihadapi Barca ini, mantan gelandang Barcelona di era tahun 1997-2002, Rivaldo, menyarankan agar mantan klubnya itu segera mencari penyerang baru.

“Saya sudah merasa bahwa Barcelona harus mendatangkan pemain lain sebelum cedera Ansu Fati, jadi sekarang saya rasa justru lebih butuh lagi,” kata Rivaldo.

“Mereka harus mencoba merekrut satu atau dua striker jika ingin berjuang di Liga Champions,” lanjutnya.

Menurut Rivaldo, . . . Gabung . . . skuad yang dibentuk Ronald Koeman sudah cukup menjanjikan, namun Barcelona masih membutuhkan amunisi yang tepat untuk meraih gelar.

“Koeman harus punya opsi lebih banyak di lini serang untuk merancang line-up yang mampu jadi penentu dan yang bisa kompetitif di laga besar, pada laga-laga penting,” jelas Rivaldo.

“Ansu bermain baik, dia terus mendulang rasa percaya diri dan semakin berpengaruh untuk tim. Absennya dia bisa jadi sumber masalah lainnya untuk pelatih,” tandasnya.

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...