Home > Berita Liga Spanyol > Ansu Fati Harus Naik Ke Meja Operasi Untuk Pulihkan Cedera Lutut Kiri

Ansu Fati Harus Naik Ke Meja Operasi Untuk Pulihkan Cedera Lutut Kiri

Ansu Fati, yang disebut-sebut sebagai suksesor Lionel Messi di Barcelona, mengalami cedera dalam pertandingan melawan Real Betis di Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (8/11/2020) malam WIB. Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor 5-2 untuk kemenangan Barca itu, Fati hanya bisa bermain sampai turun minum sebelum akhirnya digantikan oleh Messi saat babak kedua dimulai. Diketahui cedera itu terjadi akibat tekel keras dari Aissa Mandi di dalam kotak penalti pada menit ke-31.

Setelah pertandingan, pemain timnas Spanyol itu dikonfirmasi mengalami cedera robek otot meniskus di lutut kirinya. Pada Minggu (8/11/2020) waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Barca mengumumkan kalau Fati akan segera naik meja operasi. Klub asal Catalunya itu juga akan memberikan kabar terbaru setelah pemain berusia 18 tahun itu selesai menjalani operasi.

“Pemain tim utama Ansu Fati akan menjalani operasi besok karena cedera meniskus di lutut kirinya,” . . . Gabung . . . tulis pernyataan Barcelona seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Prosedur ini akan dilakukan oleh Dr. Ramon Cugat di bawah pengawasan tim medis klub.”

“Kami akan memberitahu hasil dan perkiraan waktu kapan pemain bersangkutan akan sembuh,” lanjut pernyataan itu.

Cedera itu tentu sangat mengecewakan bagi Fati yang sedang mencatatkan penampilan impresif pada awal musim ini. Menurut catatan Transfermarkt, Fati sudah menjalani 10 pertandingan di seluruh kompetisi dengan torehan 5 gol dan 4 assist.

x

Check Also

Real Madrid Gagal Bertarung Dengan Athletic Bilbao Karena Keputusan FIFA

Madrid – pada akhir pekan seharusnya Real Madrid seharusnya dijadwalkan berjumpa dengan Athletic Bilbao di ...