Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Agen Isco Benarkan Keinginan Kliennya Untuk Hengkang Dari Real Madrid

Agen Isco Benarkan Keinginan Kliennya Untuk Hengkang Dari Real Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh ayah sekaligus agen Isco, Francisco Alarcon.

Seperti diketahui, dalam dua musim belakangan ini, menit bermain Isco di Real Madrid menurun tajam. Di musim ini saja, Isco hanya tiga kali tampil sebagai starter di ajang La Liga.

Sejak bursa musim panas lalu, pemain yang masih mengantongi kontrak hingga Juni 2022 ini telah santer dikaitkan dengan tiga klub Liga Primer Inggris, yakni Everton, Arsenal, dan Manchester City.

Menurut pengakuan Francisco Alarcon, Isco saat ini memang sedang mencari klub baru, namun tidak menutup kemungkinan bila sang gelandang akan tetap bertahan di Real Madrid.

“Saat ini, kami memang belum menerima tawaran dari klub lain, tetapi Isco mengaku ingin mencoba liga lain,” kata Alarcon, Senin (23/11/2020).

“Meski begitu, bertahan di Madrid pun tidak akan menjadi masalah,” lanjutnya.

Sejak didatangkan dari Malaga pada . . . Gabung . . . 2013 lalu dengan mahar 30 juta euro, Isco telah ikut membawa Real Madrid meraih dua gelar LaLiga dan empat Liga Champions di antara sejumlah trofi lainnya.

Everton menjadi klub yang disebut-sebut paling depan sebagai pelabuhan Isco berikutnya karena di sana ada sosok Carlo Ancelotti yang pernah bekerja sama dengan Isco saat Ancelotti masih melatih Madrid di tahun 2013–2015.

Bersama Carlo Ancelotti, keduanya sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...