Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Agen Bantah Rumor Milan Tawar Yusuf Yazici

Agen Bantah Rumor Milan Tawar Yusuf Yazici

Milan – Beredar rumor yang menyebutkan bahwa raksasa Serie A Italia, AC Milan, tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Lille, Yusuf Yazici.

Rumor ini beredar sejak kekalahan AC Milan di kandang sendiri pada matchday Grup H Liga Europa 2020/21 pada 6 November 2011 lalu.

Saat itu, Rossoneri kebobolan tiga gol, dan ketiga-tiganya dicetak oleh Yusuf Yazici pada menit ke 22’ 55’ dan 58’.

Yang menarik, usai kekalahan AC Milan yang pertama setelah 24 laga terahirnya ini, Rossoneri justru dikabarkan berminat untuk merekrut sang pencetak gol.

Sosok Yusuf Yazici diharapkan bisa menggantikan posisi Hakan Calhanoglu yang santer akan meninggalkan San Siro.
Manajemen Rossoneri bahkan dikabarkan telah menghubungi agen sang pemain untuk maksud itu.

Terkait hal ini, agen Yusuf Yacizi, Adem Cebeci, membantah rumor tersebut. Menurut Adem Cebeci, sejak musim panas 2019 hingga saat ini belum terjadi komunikasi dengan manajemen Rossoneri.

“Kami tidak pernah melakukan kontak langsung dengan AC Milan sebelum transfer Yusuf dari Trabzonspor ke Lille. Hal yang saya ketahui saat itu justru Lazio yang memiliki ketertarikan kepada anak itu,” ungkap Adem Cebeci.

Adem Cebeci . . . Gabung . . . juga yakin Yusuf Yacizi akan berkembang dan menunjukkan potensinya lebih dalam bersama skuad Lille.

“Ini baru permulaan. Saya yakin Yusuf masih dapat berkembang dan tumbuh lebih baik. Setelah perjalanan panjang ini, kita akan lihat di mana dia akan berada,” kata Adem.

Adem Cebeci juga mengungkapkan, sejak hattrick yang dibuat Yusuf Yazici ke gawang AC Milan di fase grup Liga Europa tersebut, sudah banyak agen internasional yang menghubungi dirinya.

“Banyak agen internasional yang menghubungi saya setelah pertandingan melawan AC Milan. Yusuf luar biasa dan mencetak hattrick yang bagus. Sekali lagi, kami belum melakukan kontak langsung dengan Milan. Jadi, jika mereka memang tertarik pada Yusuf, pertama-tama mereka harus menelepon Lille, bukan kami.” pungkasnya.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...