Home > Berita Liga Spanyol > Agen Angkat Bicara Soal Minat Real Madrid Pada Fabian Ruiz

Agen Angkat Bicara Soal Minat Real Madrid Pada Fabian Ruiz

prediksi jitu

Mengetahui klub Liga Spanyol, Real Madrid, yang terus mendekati kliennya, agen Fabian Ruiz, Alvaro Torres, akhirnya ikut angkat bicara.

Nama Fabian Ruiz sampai sekarang sudah tercatat masih membela tim top Liga Italia, Napoli, sejak musim 2018 lalu. Kiprah Fabian Ruiz bersama Napoli juga terbilang mengesankan, buktinya belakangan ada juga banyak klub besar Eropa yang mendekatinya.

Paling tidak ada dua raksasa Benua Biru yang menginginkan jasa dari Fabian Ruiz, yakni Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Keduanya coba mengambil peruntungan ingin membajak jasa Fabian Ruiz pada bursa transfer musim dingin atau musim panas 2021 mendatang.

Mendengar kliennya sudah dihubung-hubungkan dengan Real Madrid dan PSG, agen Fabian Ruiz, Alvaro Torres pun coba untuk memberikan pendapatnya. Menurut Torres, sejauh ini kliennya masih akan betah membela Napoli serta belum berpikir untuk hijrah ke klub lain.

“Dia sangat bahagia di Napoli dan ingin memenangkan trofi,” kata Torres seperti dikutip dari Football Italia.

Namun Torres sedikit membocorkan fakta mengenai peluang dari Fabian Ruiz meninggalkan Napoli. Terutama setelah Torres menyinggung persoalan dalam proses perpanjangan kontrak kliennya di Napoli yang sampai sekarang terus tertunda.

“Perpanjangan kontrak memang sudah direncanakan, tapi pembicaraan sudah tertunda beberapa waktu dan sampai sekarang belum ada langkah ke depan,” ucap Torres.

“Ketika musim ini berakhir, hanya akan ada dua tahun tersisa di kontraknya,” lanjut Torres. Fabian Ruiz sendiri belakangan sibuk berlaga di pentas internasional membela negaranya, Timnas Spanyol.

Peran pemain berusia 24 tahun itu diketahui ikut terlibat dalam kemenangan besar 6-0 yang diraih Spanyol atas Jerman pada Rabu (18/11/20) kemarin.

Sosok Fabian Ruiz merupakan tipe pemain yang terbiasa menempati sektor gelandang tengah. Perjalanan kariernya berawal ketika Fabian Ruiz lulus dari akademi sepak bola klub Liga Spanyol, Real Betis, dipromosikan ke skuat senior pada 2016.

x

Check Also

Barcelona Belum Akan Beli Pemain Lagi Hingga Ada Presiden Baru

Barcelona sedang dalam periode transisi seiring mundurnya Josep Maria Bartomeu dari kursi presiden klub. Pemilihan ...