Home > Berita Liga Indonesia > Ada Alasan Ini Dibalik Keputusan Bayu Gatra Mau Main Tarkam

Ada Alasan Ini Dibalik Keputusan Bayu Gatra Mau Main Tarkam

Manajemen PSM Makassar memang sedang meliburkan Bayu Gatra dan kawan-kawan karena belum berjalannya Liga 1 2020, yang diprediksi baru akan bergulir lagi pada awal tahun 2021. Untuk mengisi waktu libur yang diberikan PSM Makassar, Bayu Gatra belum lama ini mengikuti pertandingan tarkam.

Pemain sayap kanan PSM Makassar, Bayu Gatra, menjalani pertandingan tarkam pada 17 November 2020. Pertandingan tarkam itu mempertemukan antara Predator FC melawan Bedadung FC yang diadakan di Lapangan Antirogo, Jember, Jawa Timur. Bayu Gatra saat itu berkesempatan tampil untuk memperkuat Predator FC.

Tapi, sayangnya pertandingan tarkam itu berujung ricuh karena ulah penonton yang masuk ke lapangan. Tidak hanya penonton masuk ke lapangan, pertandingan itupun diwarnai oleh baku hantam yang dilakukan oleh suporter terhadap beberapa pemain.

Momen rusuh terjadi saat pertandingan berjalan di babak kedua setelah ada pemain Bedadung FC yang dilanggar oleh salah satu pemain Predator FC. Kericuhan ini cukup disayangkan oleh Bayu Gatra. Bayu pun menjelaskan alasannya bersedia tampil dalam pertandingan tarkam yang mempertemukan Predator FC menghadapi Bedadung FC.

“Kapan Indonesia maju kalau seperti . . . Gabung . . . itu terus (rusuh)? Jangan kasih contoh hal buruk kepada generasi muda,” kata Bayu Gatra seperti dikutip oleh dari YouTube Bayu 23 Gatra.

“Saya tadinya tidak mau bermain (tarkam), tapi memutuskan ikut demi menghibur masyarakat, mencari persaudaraan, menambah teman, dan mengasah skill,” kata pemain berlabel anggota timnas Indonesia itu.

Video pertandingan tarkam berujung ricuh yang diikuti oleh Bayu Gatra sempat viral di beberapa media sosial.

Berikut momen kerusuhan yang terjadi dalam pertandingan tarkam yang dilalui Gatra, seperti dilansir oleh dari YouTube Pikli Gaming.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...