Home > Berita Transfer Pemain > AC Milan Siapkan Manuver Untuk Boyong Sergio Ramos

AC Milan Siapkan Manuver Untuk Boyong Sergio Ramos

Raksasa sepak bola dari Serie A Liga Italia, AC Milan, ternyata memiliki sebuah rencana yang sangat tak terduga terkait dengan rumor bahwa mereka sedang mengincar bintang dari Real Madrid yang bernama Sergio Ramos.

Masa hidup Sergio Ramos pada Real Madrid akan berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang. Meski demikian, belum ada kejelasan terkait dengan perpanjangan kontraknya bersama pihak manajemen Los Blancos.

Bahkan, muncul juga sebuah kabar bahwa klub LaLiga Spanyol itu sedang mengincar tiga pemain untuk menggantikan Ramos jika sang kapten sudah pergi. Mereka adalah Pau Torres, Eric Garcia, dan David Alaba.

Ternyata, muncul sebuah rumor lanjutan bahwa dua raksasa dari Serie A Liga Italia, yakni AC Milan dan Juventus, sama-sama juga sedang mengincar Ramos untuk bisa mereka boyong pada bursa transfer tahun depan.

Namun, Milan ternyata punya rencana tak terduga. Melansir dari Calciomercato, mereka ingin menjadikan Ramos sebagai ‘pengganti’ dari Zlatan Ibrahimovic, striker andalan mereka.

Semenjak Ibrahimovic datang ke San Siro pada awal 2020, Rossoneri langsung memintanya untuk menjadi pemimpin bagi skuat Stefano Pioli. Sebab, Ibra memiliki banyak pengalaman dibanding . . . Gabung . . . pemain Milan lainnya.

Namun, ada rumor yang mengatakan bahwa striker Swedia itu mungkin akan segera menentukan karier dari masa depannya. Sebab, ia sudah tua juga pasti suatu saat nanti akan memilih untuk pensiun demi menjaga kesehatan dari  tubuhnya.

Nah, jika Ibrahimovic pergi, maka tidak akan ada sosok pemimpin di AC Milan. Di sinilah peran dari Sergio Ramos bakal dibutuhkan. Ramos adalah pemain sarat yang pengalaman dan bakal bisa menjadi teladan bagi yang lain.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa yang akan dilakukan oleh AC Milan untuk memboyong Sergio Ramos dari Real Madrid. Apalagi, mereka juga masih harus bersaing dengan rival mereka, Juventus.

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...