Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > AC Milan Minati Bek Ajax, Tapi Keberatan Dengan Harganya

AC Milan Minati Bek Ajax, Tapi Keberatan Dengan Harganya

Klub elite Liga Italia, AC Milan dikabarkan sedang membidik The Next Matthijs De Ligt milik Ajax Amsterdam. Pemain yang disebut sebagai titisan dari De Ligt adalah Perr Schuurs, yang mana bek berusa 20 tahun itu mengundang ketertarikan AC Milan. Tapi klub pemilik, Ajax Amsterdam yang mematok banderol tinggi untuk membawa Perr Schuurs dapat membuat AC Milan gigit jari.
Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah bek tengah jelang pembukaan bursa transfer musim dingin januari mendatang. Adalah hal wajar kalau AC Milan menginginkan bek tengah baru kalau melihat situsinya saat ini.

Dapat dikatakan Stefano Pioli hanya memiliki bek tengah yang dapat diandalkan pada diri Simon Kjaer maupun Alessio Romagnoli. Walaupun masih tersedia nama Matteo Gabbia, tapi pemain 21 tahun itu diklaim masih kurang menit bermain kalau harus langsung turun sebagai pemain utama. Selain itu, faktor lain yang membuat Rossoneri mengincar pemain bertahan ialah mulai rapuhnya barisan belakang mereka.
Tercatat dari tiga pertandingan terakhirnya, jala Gianluigi Donnarumma telah terkoyak enam kali.

Padahal kalau dilihat dari tiga pekan awal pembukaan Liga Italia, lini belakang AC Milan sangatlah kokoh lewat catatan clean sheet-nya. Sejatinya perburuan amunisi lini pertahanan sudah dilakukan oleh AC Milan sejak bursa transfer musim panas lalu. Tapi manuver yang dilakukan oleh tim asal kota Milan itu selalu gagal. Dilansir laman Sempre Milan, AC Milan mulai memperhatikan Perr Schuurs yang mana kualitasnya seringkali disandingkan dengan bek Juventus, Matthijs de Ligt.
Sensasi muda Ajax yang baru berusia 20 tahun itu memiliki karakter fisik yang kuat, teknik yang . . . Gabung . . . luar biasa, pandangan fantastis di posisinya.

Berbicara mengenai peluang untuk mendapatkan jasa Perr Schuurs, AC Milan kelihatannya akan kesulitan untuk membawanya ke publik San Siro. Ajax saat ini belum ingin melepasnya, di mana kontrak sang pemain bertahan akan usang di tahun 2022 mendatang. Saat ini banderol Schuurs cukup tinggi di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar. Banderol yang ditetapkan oleh klub Eredivisie itu bisa membuat AC Milan gigit jari.
Pasalnya bukan menjadi rahasia kembali kalau harga tinggi adalah masalah bagi AC Milan untuk memenuhinya.

Berkaca pada kegagalan yang sudah-sudah, AC Milan batal mendapatkan bek baru di bursa transfer musim panas akibat hal yang serupa. Sebagai kasus yang terjadi pada bek Fiornetina, Nikola Milenkovic yang sebelumnya masuk radar AC Milan. Fiorentina selaku klub pemilik baru akan melepas Milenkovic di mana ada tim yang berniat membawanya dapat memenuhi mahar 40 juta euro. Padahal kondisi finansial AC Milan saat ini tidak dalam situasi yang prima.
Mereka mendatangkan amunisi di bursa transfer msuim lalu lewat status pinjaman. Layak ditunggu bagaimana langkah yang akan dilakukan oleh AC Milan untuk membawa Schuurs.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...