Home > Berita Liga Italia > AC Milan Ingin Patenkan Bek Pinjaman Dari MU

AC Milan Ingin Patenkan Bek Pinjaman Dari MU

AC Milan dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan status pemain bek terbuang Manchester United yang mereka pinjam, Diogo Dalot. Diogo Dalot mendapati nasib harus terbuang dari skuad utama Manchester United jelang bergulirnya musim 2020-2021. Manchester United sudah memastikan Aaron Wan-Bissaka untuk mengisi pos bek kanan.

Diogo Dalot pun harus rela menjadi pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2020. AC Milan pun menjadi klub yang meminjamnya selama satu musim penuh. Baru sebentar berseragam I Rossoneri, Dalot langsung mencuri perhatian. Bek asal Portugal itu memukau klub berkat satu gol dan satu assistnya pada pertandingan melawan Sparta Prague di Liga Europa.

Alhasil, petinggi Milan tertarik untuk mempermanenkannya. Dilansir dari Tuttosport, I Rossoneri tengah menyusun rencana untuk mematenkan status Dalot walau dalam perjanjian pinjaman tidak ada opsi pembelian. Rencananya, Milan ingin membuka negosiasi dengan Manchester United soal transfer permanen . . . Gabung . . . bek 21 tahun itu.

Dukungan pun juga sudah diberikan oleh Stefano Pioli yang mengakui kualitas dan potensi Dalot. Tapi, langkah Milan untuk mempermanenkan Dalot tidaklah mudah. Pasalnya, Man United telah memiliki rencana terhadap Dalot walau sebagai deputi Aaron Wan-Bissaka.

Di sisi lain, tim Setan Merah tetap yakin mantan pemain Benfica itu akan menjadi pemain hebat di masa depan. Tidak heran kalau Man United kemungkinan besar ogah menjual Dalot ke Milan.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...