Home > Berita Liga Italia > AC Milan dan Juventus Tak Menunggak Gaji Pemain di Tengah Badai Krisis Corona

AC Milan dan Juventus Tak Menunggak Gaji Pemain di Tengah Badai Krisis Corona

prediksi jitu

Dua klub besar dar Serie A, AC Milan dan Juventus sudah berhasil menggaji para pemainnya tanpa satupun tunggakan meski pandemi corona masih berkecamuk.

Pandemi dari COVID-19 telah membuat semua klub dari sepak bola defisit keuangan. Hal ini lantaran semua pendapatan pada beberapa sektor, seperti penjualan tiket mendadak hilang.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, ada lima klub di Liga Italia yang belum menggaji pemainnya sejak Agustus lalu. Klub tersebut ialah Napoli, Lazio, Benevento, Genoa dan Sampdoria.

Untuk menghindari penalti, mereka memiliki waktu hingga 1 Desember untuk membayarkan gaji yang sudah menjadi hak para pemain. Ini merupakan aturan dari pihak Serie A Liga Italia.

AC Milan dan Juventus menjadi dua dari 9 klub yang masih mampu menggaji pemain hingga Oktober 2020. Sementara, Inter Milan dan AS Roma baru mentransfer gaji pemain hingga bulan September.

Hingga pekan kesembilan Serie A Liga Italia, AC Milan masih berada di puncak klasemen dengan raihan 20 poin. Sementara itu, Juventus merana lantaran mendapat hasil imbang saat bertanding melawan tim promosi, Benevento.

Sang juara bertahan melewatkan peluang naik ke posisi tiga dan kini berada di urutan lima dengan 17 poin.

Sementara itu, Inter Milan naik ke posisi dua dengan koleksi 18 poin setelah menang telak 3-0 di kandang Sassuolo. Akibat kalah dari Inter, Sassuolo yang tadinya ada di urutan dua turun ke posisi tiga.

x

Check Also

Cara AC Milan Pertahankan Calhanoglu Dengan Menawarkan Gaji Tinggi

AC Milan sudah masuk babak baru dalam upaya untuk mempertahankan jasa dari Hakan Calhanoglu. Klub ...