Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Abbiati Klaim Milan Punya Kapasitas Raih Scudetto Musim Ini

Abbiati Klaim Milan Punya Kapasitas Raih Scudetto Musim Ini

Milan – Kiper legendaris AC Milan Christian Abbiati memprediksi akan ada lima tim yang berebut mendapatkan gelar Scudetto pada musim ini, salah satunya adalad AC Milan.

Christian Abbiati bahkan meyakini mantan klubnya itu akan bisa menempati posisi pertama di akhir musim 2020/21 mendatang.

Seperti diketahui, saat ini AC Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan 17 poin, hasil dari 5 kali menang dan 2 kali seri.

Unggul 1 poin dari juara bertahan Juventus yang baru saja mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0.

AC Milan terakhir kali menjadi Scudetto pada 2011 lalu, sekaligus menandai awal era dominasi Juventus yang menguasai Serie A dalam sembilan musim berturut-turut.

“Ini akan menjadi kompetisi yang luar biasa, dengan empat sampai lima kandidat bersaing untuk juara, dan Milan berada di antara mereka,” kata Christian Abbiati.

“Saya . . . Gabung . . . ingin bilang, Milan bisa berjuang untuk merebut posisi pertama di klasemen hingga musim rampung,” ucapnya.

Namun Abbiati menilai gelar Scudetto masih panjang perjalanannya karena musim ini baru berjalan.

“Akan tetapi, sekalipun Milan meraih kemenangan, lupakan kata Scudetto mulai sekarang. Karena, masih terlalu dini,” tandas Abbiati.

Pada jadwal laga terdekat, AC Milan akan menjalani laga tandang ke markas Napoli, di Stadion San Paolo, pada Senin (23/11/2020) dinihari pukul 02.45 WIB.

x

Check Also

Tonali

Tanggapan Tonali Terkait Kemenangan Milan Atas Atalanta

Milan – AC Milan meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat berkunjung ke markas Atalanta pada ...