Home > Sportainment > 7 Game Sepakbola di Android dan iOS Paling Recommended

7 Game Sepakbola di Android dan iOS Paling Recommended

Sepak bola menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia. Bahkan, di Indonesia sepak bola memiliki pendukung yang sangat banyak dibandingkan olahraga lain. Sayangnya, dengan adanya pandemi virus corona sepak bola terpaksa diliburkan sehingga banyak orang yang tidak bisa menyaksikan klub kesayangannya bermain. Untungnya, baru-baru ini sepak bola disinyalir akan kembali, seperti Bundesliga yang sudah kembali bermain.
Tapi tetap saja hiburan menonton sepak bola belum tercukupi karena baru klub-klub Bundesliga yang bermain. Maka dari itu, kamu harus terlibat ke dalam sepak bola untuk mengusir rasa bosan. Caranya gampang, yakni dengan bermain game sepak bola.

Berikut beberapa rekomendasi game sepak bola terbaik sepanjang 2020. Kamu bisa memainkannya di Android maupun iOS!

1. Stickman Soccer 3D

Seperti judulnya, pemain dalam game ini semuanya berupa stickman, tapi itu bukan berarti mereka tidak memiliki kepribadian yang berbeda. Kamu dapat bermain dengan klub-klub yang terdengar dan terlihat sangat akrab di dalam Stickman Soccer 3D. Dengan uang di dalam game, kamu bisa membeli pemain populer dalam versi stickman, begitu dilaporkan oleh Phone Arena.
Gameplay game ini serba cepat dan kontrolnya sederhana sehingga membuat game ini cepat untuk dimainkan dan dinikmati. Standar wasit untuk apa yang dianggap pelanggaran cukup rendah, sehingga kamu bisa sedikit lebih agresif dalam bermain.

2. Score! Hero

Berbeda dengan game sepak bola lain, Score! Hero akan membawamu ke dalam metode permainan sepak bola yang lain. Kamu akan langsung ditempatkan dalam peluang mencetak gol, dan ada lebih dari 700 tantangan di dalam game ini. Dari sekian banyaknya tantangan itu, kamu akan merasakan percobaan mencetak gol dari sudut paling mudah hingga paling mustahil sekalipun.
Yang hebat dari Score! Hero adalah keakuratan dari tendangan yang kamu lakukan. Saat kamu berhasil melengkungkan bola melewati pertahanan dan menyelesaikannya dengan tendangan voli di sudut, itu sangat memuaskan.

3. FIFA Soccer

FIFA Soccer menyediakan permainan sepak bola yang lengkap dari segi pemain maupun klubnya sehingga kamu akan sangat puas. Kamu akan membangun klubmu sekuat mungkin untuk mengalahkan lawan-lawanmu. Semakin hebat pemain-pemain dalam klubmu, semakin gampang untuk mengalahkan klub lain. Terlebih, grafik dari FIFA Soccer juga sangat bagus. Kamu tetap akan dimanjakan dari segi visual walaupun hanya bermain melalui smartphone.

4. Dream League Soccer 2020

Dream League Soccer menyediakan permainan . . . Gabung . . . sepak bola yang lebih tradisional. Game ini berisi banyak pemain berlisensi dan gambarnya memuaskan. Gerakannya lancar dan realistis, memungkinkan kamu untuk melakukan beberapa gerakan bagus dan serangan akhir yang mengesankan. Apalagi semua itu akan disertai dengan komentar yang sangat bagus. Game ini memungkinkan kamu tidak hanya menjadi pemain sepak bola tapi juga pemilik klub sepak bola.
Kamu harus memutuskan cara meningkatkan dan memperluas basis klub, setiap keputusanmu memberikan manfaat tambahan kepada tim.

5. Football Manager 2020

Kalau kamu bosan dengan game sepak bola yang mengharuskan kamu menjadi pemainnya, kamu wajib mencoba Football Manager. Pasalnya, di dalam game ini kamu akan berperan sebagai manajer alih-alih pemain. Kelebihan dari Football Manager adalah setiap pemain sepak bola di dalamnya memiliki atribut yang akurat sehingga tidak ada protes overrated maupun underrated. Hanya saja kamu perlu membayar cukup mahal untuk bermain Football Manager.
Tapi tenang, game ini sangat worth it kok.

6. eFootball PES 2020

Seperti yang kita semua tahu, FIFA dan PES selalu ‘berantem’ untuk menjadi yang terbaik di bidang sepak bola. Berebutan lisensi merupakan hal yang lumrah bagi mereka. Uniknya, di dalam eFootball PES 2020 kamu bisa mendapatkan pemain bintang hanya dengan mengandalkan keberuntungan. Kalau kamu ingin segera bermain sepak bola di smartphone, kelihatannya PES akan jadi opsi pertama untukmu.

7. Champion of The Fields

Champion of the Fields adalah hal terbaik berikutnya kalau kamu mencari alternatif dari dua nama besar dalam game sepak bola. Game ini terlihat bagus dan memiliki kontrol yang tepat sehingga kamu bisa nyaman bermain di setiap situasi. Tapi kamu harus berlatih melincahkan jari-jarimu sebelum bermain Champion of the Fields.

Itu dia beberapa rekomendasi game sepak bola yang bisa dimainkan di Android dan iOS. Kira-kira yang mana ya game sepak bola terbaik sepanjang masa, terlepas dari dominasi PES dan FIFA?

x

Check Also

Anna Lewandowska Istri Peraih Sepatu Emas Eropa Pamer Kegiatannya Saat Berolahraga

Jakarta – Anna Lewandowska merupakan WAGs cantik pendamping hidup Robert Lewandowski. Baru ini kedua pasangan ...