Home > Berita Liga Inggris > 4 Pemain Bintang Ini Belum Diturunkan Hingga Pekan Ke-8 Premier League

4 Pemain Bintang Ini Belum Diturunkan Hingga Pekan Ke-8 Premier League

Premier League 2020/2021 telah bergulir sampai pekan ke-8. Akan tetapi, ada beberapa pemain bintang yang mengalami nasib buruk karena belum memainkan satu laga pun.

Padahal, di musim-musim sebelumnya para pemain tersebut menjadi andalan bagi klubnya masing-masing dan memiliki kontribusi besar. Ada juga pemain baru yang diyakini bakal memainkan peran penting, tetapi belum dipercaya tampil.

Namun, akibat performa yang tidak konsisten serta gagal bersaing di skuat utama membuat pemain tersebut hanya menjadi pajangan. Selain itu, faktor cedera juga menghambat aksi para pemain bintang itu.

Tercatat, setidaknya ada empat pemain dari raksasa Premier League yaitu Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool yang belum pernah merumput di Premier League 2020/21. Lalu, siapa saja empat pemain tersebut?

Selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1. Jesse Lingard

Kedatangan Bruno Fernandes dan performanya yang inkonsisten membuat Jesse Lingard harus kehilangan satu tempat di skuat utama Manchester United. Padahal, sebelumnya Lingard adalah pemain kunci untuk United di era kepelatihan Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

Pemain berusia 27 tahun itu belum pernah merumput di Premier League 2020/21 dan sejauh ini hanya tampil di Carabao Cup sebanyak dua kali. Linggard sempat cedera dan pekan ini mulai berlatih di tim utama United.

2. William Saliba

Pasca menjalani masa peminjaman bersama Saint-Etienne, William Saliba pun sampai sekarang belum pernah mendapat kesempatan untuk unjuk gigi bersama Arsenal di pentas Premier League 2020/21.

Bahkan, bek asal Prancis itu harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya bermain di Premier League 2 bersama Arsenal U-23.

3. Antonio Rudiger

Gabung . . . news">

Performa solid yang ditunjukkan Kurt Zouma dan Thiago Silva musim ini membuat Antonio Rudiger hanya menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea di Premier League.

Tercatat, bek asal Jerman itu hanya membuat dua penampilan di Liga Champions. Namun, hebatnya Rudiger berhasil membawa The Blues meraih clean sheet di dua laga tersebut.

Rudiger kabarnya punya hubungan yang tidak cukup baik dengan Frank Lampard. Sang manajer kecewa dengan penampilan Rudiger dan beberapa kali tidak memasukannya namanya di line-up.

4. Divock Origi

Divock Origi perlahan sudah mulai tidak dilirik oleh Jurgen Klopp berkat performa Diogo Jota yang mulai tampil impresif bersama Liverpool. Padahal di musim sebelumnya, Origi adalah senjata rahasia Klopp di kala Roberto Firmino sedang tumpul.

Sampai pekan ke delapan pun striker asal Belgia itu belum pernah merumput di Premier League 2020/21 dan hanya mampu tampil satu kali di Liga Champions serta dua kali di Carabao Cup.

Divock Origi kalah bersaing dengan Diogo Jota yang bermain apik untuk Liverpool. Lalu, ada nama Takumi Minamino yang mampu memberi opsi lain di lini depan Liverpool.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...