Home > Berita Liga Spanyol > 3 Tahun Berseragam Atletico, Diego Costa Sudah Cedera 15 Kali

3 Tahun Berseragam Atletico, Diego Costa Sudah Cedera 15 Kali

Mimpi buruk yang nyata sedang dialami oleh Diego Costa. Pasalnya, 3 tahun kebersamaannya dengan Atletico Madrid menghasilkan rentetan cedera sebanyak 15 kali.

Sejak kembali ke Atletico Madrid 3 musim yang lalu, nasib buntung selalu menghampiri Diego Costa. Alih-alih tampil buas seperti periode kedua dirinya membela klub, ia lebih banyak berkutat dengan masalah cedera yang kerap kali menghampirinya.

Tercatat telah 15 kali dirinya harus berurusan dengan meja operasi dan dipaksa untuk menonton Atletico Madrid dari pingggir lapangan.

Cedera terbaru yang dialami olehnya terjadi kala Cosa harus ditarik pada menit ke-47 dalam laga Celta Vigo vs Atletico Madrid, Sabtu (17/10/2020) kemarin.

Laporan dari Marca dan AS menyebutkan jika bomber haus gol ini mengalami deep vein thrombosis yang membuatnya harus absen dalam jangka waktu yang belum diketahui.

Dua harian ternama Spanyol tersebut memprediksi jika Costa kemungkinan besar akan absen hingga akhir bulan Desember mendatang.

Cedera yang sekali lagi harus memaksa dirinya . . . Gabung . . . untuk menepi dan tidak bisa menikmati awal musim yang baik yang saat ini sedang dialami oleh Atletico Madrid.

Bomber berusia 32 tahun ini tercatat baru tampil sebanyak 5 kali di ajang LaLiga Spanyol dengan total penampilan 184 menit dan hanya berhasil mencetak 1 gol.

Sementara Atletico Madrid tampaknya tak terlalu masalah dengan cedera yang dialami oleh Diego Costa tersebut. Pasalnya saat ini mereka bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan 20 poin. Terpaut 3 poin dari Real Sociedad di puncak klasemen.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...