Home > Berita Liga Prancis > 3 Pemain Cedera, PSG Makin Krisis Pemain

3 Pemain Cedera, PSG Makin Krisis Pemain

Pelatih dari Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel semakin pusing dengan adanya badai cedera yang menerpa dirinya. Tiga pemain PSG dilaporkan cedera saat laga melawan Rennes.

PSG berhasil meraih kemenangan telak pada saat menjamu Rennes dalam lanjutan Ligue 1 Prancis dengan skor 3-0. Moise Kean menyumbang satu gol, kemudian Di Maria mencatatkan brace.

Akan tetapi, kemenangan dari PSG atas Rennes harus dibayar mahal karena tiga pemain dari Les Parisiens mengalami cedera. Hal itu menambah daftar panjang dari badai cedera yang ada di skuat PSG.

Saat pertandingan pertandingan baru berjalan 13 menit, Tuchel harus menarik Idrissa Gueye dengan Rafinha. Kondisi itu diperburuk karena Timo Kehrer yang juga terpaksa diganti pada menit ke-36.

Lanjut di paruh kedua, Alessandro Florenzi pun ditarik keluar sejak menit awal. Terakhir, Moise Kean yang terlihat berjalan tertatih juga akhirnya digantikan oleh Tuchel.

Pasca laga Tuchel . . . Gabung . . . pun menjelaskan kondisi empat pemain yang harus digantikan itu. Ia mengatakan tiga pemain sedang mengalami cedera, sedangkan Florenzi hanya kelelahan.

“Alessandro (Florenzi) tidak cedera, Dia leleah. Moise mengalami banyak benturan. Secara fisik apa yang dia lakukan luar biasa. Saya harap ini tidak terlalu parah untuknya.”

“Gana (Gueye) melukai pahanya. Thilo mengalami cedera yang sama di panggulnya yang artinya itu hal serius,” ucap Tuchel dikutip dari situs ligue1.com.

x

Check Also

PSG Menang Telak 4-0 Atas Clarmont Di Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Dalam pekan kelima Liga Prancis 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil meraih kemenangan 4-0 ...