Home > Berita Transfer Pemain > 3 Klub Raksasa Premier League Berebut Tandatangan Boateng

3 Klub Raksasa Premier League Berebut Tandatangan Boateng

Bayern Munchen telah dikabarkan oleh media Jerman, Bild, tidak akan memperpanjang kontrak dari Jerome Boateng. Situasi itu bakal dimanfaatkan oleh Arsenal, Chelsea, serta Tottenham Hotspur untuk meminang Boateng.

Pemain yang berusia 32 tahun tersebut mulai berseragam The Bavarians pada Juni 2011, setelah ditebus dari Manchester City. Sejak saat itu, Jerome Boateng telah menjadi sosok penting pada jantung pertahanan dari Bayern Munchen.

Dalam sembilan musim terakhir, Boateng sudah tampil dalam 324 pertandingan bersama Die Roten. Dia juga turut membantu Bayern Munchen untuk meraih 20 trofi juara, beberapa di antaranya adalah delapan gelar Bundesliga, lima trofi DFB Pokal, serta dua titel juara Liga Champions.

Gabung . . . style="font-size: 11.5pt; font-family: 'PT Sans',serif; color: #4a4a4a;">Namun pada musim ini, Jerome Boateng akan kehilangan tempat di skuad utama Bayern Munchen. Kalah bersaing dengan Niklas Sule sudah membuat Boateng baru tampil dalam sembilan pertandingan pada musim 2020/2021.

Tak hanya terpinggirkan dari tim utama, Jerome Boateng juga akan segera angkat kaki dari Bayern Munchen. Seperti dilansir Bild, kontrak dari Boateng yang akan berakhir pada 30 Juni 2021 tidak akan diperpanjang oleh Bayern.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...