Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > 3 Klub Ini Bisa Jadi Opsi Labuhan Bagi Dele Alli Jika Hengkang Dari Spurs

3 Klub Ini Bisa Jadi Opsi Labuhan Bagi Dele Alli Jika Hengkang Dari Spurs

London – Sosok pemain muda Dele Alli di skuad Tottenham Hotspur mulai terpinggirkan sejak Spurs ditangani Jose Mourinho, padahal sebelumnya ia selalu mendapatkan tempat di tim utama.

Untuk diketahui, Dele Alli sudah lima tahun menjadi bagian dari Tottenham Hotspurs sejak didatangkan dari MK Dons pada tahun 2015.

Saat itu, Dele Alli menjadi wonder kid bagi publik Liga Inggris 50 golnya selama lima tahun terakhir ini.

Namun sejak Jose Mourinho menjadi pelatih Spurs, jam bermain Alli menjadi jauh berkurang.

Gelandang Timnas Inggris ini baru tampil di enam pertandingan Totteham Hotspur di semua kompetisi musim 2020/21 ini. Sebagai starter hanya di tiga laga.

Karena itu, banyak yang menyaranan Dele Alli untuk pindah dari Tottenham Hotspur untuk mendapatkan lebih banyak jam bermain.

Berikut ini beberapa klub yang kemungkinan bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi Dele Alli:

1. AC Milan
Masa kontrak Hakan Calhanoglu bersama AC Milan akan berakhir. Demikian juga dengan Brahim Diaz yang berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Dele Alli diharapkan bisa menggantikan posisi Calhanoglu di skuad asuhan Stefano Pioli. Alli juga bisa penyuplai umpan yang hebat untuk striker-striker AC Milan.

2. Paris Saint-Germain (PSG)
Sebenarnya . . . Gabung . . . PSG sudah mencoba untuk Dele Alli pada bursa musim panas lalu, namun ditolak oleh Tottenham Hotspur meskipun Mourinho jarang memainkannya.

Karena itu, PSG kemungkinan kembali akan mencoba mendapatkan Dele Alli pada Januari 2021 mendatang.
Alli diharapkan bisa menjadi penyokong sekaligus alternatif pencetak gol bagi duet Kylian Mbappe-Neymar.

3. Real Madrid
Real Madrid sempat menolak saat ada tawaran untuk menukar Dele Alli dengan Gareth Bale saat Bale masih memperkuat Los Blancos.

Kini kondisi Real Madrid sedikit kesulitan di musim ini karena terlalu bergantung pada Karim Benzema.

Selain itu, setelah melepas James Rodriguez, hanya tersisa Isco dan Luka Modric, sebagai gelandang kreatif di skuad Real Madrid. Isco juga kemungkinan akan pergi pada Januari mendatang, dan Luka Modric sudah tidak muda lagi.

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...