Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Wajibkan Real Madrid Menang Atas Alaves

Zidane Wajibkan Real Madrid Menang Atas Alaves

prediksi jitu

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi tugas berat pada anak asuhannya jelang pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 melawan Deportivo Alaves.

Real Madrid akan menjamu Deportivo Alaves di pekan ke-11 kompetisi LaLiga Spanyol 2020/21. Laga keduanya akan berlangsung pada Minggu (29/11/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Saat ini, Madrid atau Los Blancos sedang tertahan di peringkat empat klasemen sementara. Mereka menorehkan 17 poin, dan baru menang lima kali dari sembilan laga.

Sementara itu, Alaves malah lebih parah. Tim asuhan Pablo Machin itu menghuni posisi 15 dengan 10 poin, hasil dari dua kali menang, empat kali imbang, dan empat kali kalah.

Ini adalah momen yang tepat bagi Los Blancos untuk terus merangkak naik di klasemen. Sebab, mereka harus bangkit usai gagal menang di dua pertandingan terakhir Liga Spanyol.

Sadar akan tugasnya, pelatih mereka yang bernama Zinedine Zidane lantas memberikan tugas berat pada skuatnya. Melansir dari laman portal berita olahraga AS, Zidane ingin timnya tampil 150%.

“Kita baru berada di awal musim. Kami tentu ingin seperti musim lalu, tapi ada banyak hal yang berubah. Namun, fokus utama saya tetap para pemain,” ujar legenda Madrid dan Juventus tersebut.

“Ketika para pemain saya cedera, saya juga merasa sedih. Sekarang, dengan semua laga yang akan datang, kami benar-benar harus berhati-hati,” lanjutnya.

“Setiap tim yang melawan Madrid pasti selalu tampil habis-habisan. Jadi, itu artinya kami harus bermain 150 persen untuk bisa menang. Apalagi jika kami bisa selevel dengan mereka secara fisik. Kami bisa menang,” tutupnya.

Dari ucapannya itu, Zidane tampaknya memang benar-benar menginginkan skuatnya untuk tampil habis-habisan juga demi mengamankan kemenangan. Artinya, level keletihan bakal tinggi di laga ini.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di LaLiga Spanyol, Real Madrid sukses memborong empat kemenangan dengan skor 4-0, 3-0, 2-1, dan 2-0. Sementara itu, Alaves hanya menang satu kali

x

Check Also

Jarang Disorot, 5 Pemain Ini Ternyata Pernah Perkuat Barcelona

Barcelona merupakan salah satu klub teras Eropa. Koleksi 26 gelar Liga Spanyol dan lima trofi ...