Home > Berita Liga Italia > Ibrahimovic Ingin Ancam Maldini Jika Cetak Gol Terus di AC Milan

Ibrahimovic Ingin Ancam Maldini Jika Cetak Gol Terus di AC Milan

Ibrahimovic Ingin Ancam Maldini Jika Cetak Gol Terus di AC Milan

Zlatan Ibrahimovic berseloroh akan mengancam Paolo Maldini bila ia terus enerus mencetak gol untuk AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic kembali mencetak gol pada saat AC Milan mengalahkan Udinese di Stadion Friuli dalam laga pekan ke-6 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu (1/11/2020) pukul 18.30 WIB.

Il Rossoneri menang 2-1 dan memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka di Liga Serie A Italia.

Mereka pun menduduki puncak klasemen dengan total 16 poin, yang berati unggul 4 poin dari pesaing terdekat mereka, Juventus.

Untuk Zlatan Ibrahimovic, satu golnya ke gawang Udinese akan membuat dirinya jadi top scorer sementara pada Liga Italia dengan total 8 gol.

Ia juga selalu mencetakan gol ke gawang lawan dalam setiap penampilannya di Serie-A musim 2020-2021.

Dengan performa yang di berikannya, maka Zlatan Ibrahimovic percaya diri ia akan bisa mendapat perpanjangan kontrak yang lebih lama lagi dari AC Milan.

“Ketika saya tiba di AC Milan 6 bulan lalu, klub ingin saya menandatangani kontrak lebih panjang, tapi saya jujur dengan diri saya sendiri saya hanya minta 6 bulan,” ujar Zlatan.

“Tidak ada yang tidak puas. Di akhir musim kita akan lihat bagaimana keadaan saya. Saya tak ingin menahan AC Milan dalam situasi yang positif,” tambahnya.

Zlatan bahkan berseloroh jika ia terus mencetak gol seperti ini, maka bisa saja ia mengancam Paolo Maldini, sebagai direktur olahraga dari AC Milan.

“Satu tahun waktu itu (perpanjangan kontraknya), tetapi jika saya menampilkan performa seperti ini saya akan katakan ke Paolo Maldini: Jika Anda tak memperpanjang kontrak saya, saya tidak akan bermain (sepak bola) lagi,” kata Zlatan.

Zlatan Ibrahimovic baru saja memperpanjang masa kontraknya di AC Milan hingga akhir musim 2020-2021 pada September 2020 kemarin.

Sebelumnya, Zlatan datang pada bulan Januari 2020 dan diikat dengan masa kontrak 6 bulan hingga akhir musim 2019-2020.

Lebih lanjut berbicara soal lpertadingan melawan Udinese, Zlatan menyebut kemenangan didapat karena kerja tim.

“Pertandingan yang sulit tetapi kami membuktikan bahwa kami bekerja keras, dan kompak. Semua pemain bersatu dalam cara yang benar,” ujarnya.

“Kami semua menginginkan bola saat ada kesempatan, seluruh 11 pemain percaya kami bisa mendapatkan sesuatu,” tambahnya.

Zlatan juga tak mengalami masalah dengan skuat yang lebih muda darinya yang ada di AC Milan.

Dengan bermain bersama para pemain-pemain muda, penyerang yang berusia 39 tahun itu mengaku juga akan merasa lebih muda.

“Kami saah satu skuat termuda di Eropa, meski usai saya membuat rata-rata usia skuat bertambah, tapi mereka membuat saya merasa lebih muda.”

“Mereka sangat lapar, bersemangat, tidak pernah puas saat latihan atau pertandingan.”

“Saya akan menanggung tekanan dan bertanggung jawab, mereka tak perlu merasakannya. Saya akan mengurusnya, mereka hanya harus bekerja keras, percaya dan mengikuti jalan kami,” tambahnya.

– TW

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...