Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Sedang Berusaha Eksis di Media Sosial

Mourinho Sedang Berusaha Eksis di Media Sosial

Jose Mourinho lagi sering ngeksis di Medsos. Sebelum posting ekspresi kekesalannya  di bus tim, banyak pula posting lain yang di berikan oleh manajer Tottenham Hotspur itu.

Posting teranyar Jose Mourinho di IG berisikan fotonya yang sedang duduk dalam di bus tim. Dengan masker yang menutupi mulutnya, Jose Mourinho terlihat menatap tajam ke arah depan. Itu adalah ekspresi yang di keluarkannya setelah Tottenham kalah 0-1 atas kemenangan Royal Antwerp di Liga Europa.

Yang menarik lebih bukan cuma fakta bahwa Jose Mourinho sempat-sempatnya posting saat sedang duduk di bus tim, jelas-jelas setelah ia teramat kesal dengan performa para pemain- pemainnya sehingga menelan kekalahan. Tapi memang karena belakangan ini Jose juga sedang eksis banget di IG!

Satu foto sebelum postingannya di IG tersebut, Jose Juga mengunggah sebuah foto yang sedang duduk sambil ngemil di dalam pesawat.

“Satu penerbangan lagi, satu film lagi, satu laga lagi dengan Spurs di Liga Europa.”

Dari postingan tersebut kita bisa mengetahui bahwa postingan itu adalah update status Mourinho menjelang laga lawatan Tottenham Hotspur ke Antwerp di Liga Europa.

Sebelum itu ada juga sebuah posting pada beberapa hari lalu, bergambar Mourinho di ruang ganti Tottenham beserta pemain, tepat setelah meraih kemenangan update banget, kan?

“Hahaha, kecanduan ponsel,” komentar seorang netizen dalam posting tersebut.

Ya, belakangan ini Jose memang cenderung cukup update di medsos. Pria Portugal itu sangat rutin melakukan update tentang aktivitas yang sedang di jalanknnya dengan posting di Instagram.

Maka muncullah posting kegiatannya lagi nonton televisi yang saat itu menayangkan balapan F1 Portugal 2020 yang digelar di Portimao pada 25 Oktober lalu:

Atau pada saat ia sedang membawa 3 buah bola bersamanya yang menandakan Liga Europa.

 

Gabung . . . style="display: block; height: 50px; margin: 0 auto 12px; width: 50px;">
Lihat postingan ini di Instagram

 

Sunday without a match is a Formula 1 Sunday. Especially with Portimao Grand Prix 🇵🇹

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jose Mourinho (@josemourinho) pada

Bahkan pada saat ia sedang melakukan kegiatan ukur gawang di partai tandang pada Liga Europa di akhir September lalu juga tidak luput dari postingan IG nya.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...