Home > Berita Liga Italia > Juventus > 2 Pemain Ini Kemungkinan Bakal Masuk Daftar Jual Juventus

2 Pemain Ini Kemungkinan Bakal Masuk Daftar Jual Juventus

Turin – Juventus dikabarkan akan melepas dua pemainnya pada bursa transfer musim dingin mendatang, untuk bertahan dan berhemat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Meski skuad Juventus sudah jauh lebih ramping dibanding musim lalu, namun masih ada beberapa pemain bergaji tinggi yang jarang dimainkan.

Pemain pertama yang kabarnya masuk ke dalam daftar jual musim dingin mendatang adalah Federico Bernardeschi. Pemain berusia 26 tahun ini baru bermain selama 100 menit di musim ini.

Juventus siap melepas sang pemain, baik secara permanen maupun pinjaman. Dengan melepas Federico Bernardeschi, Juventus bisa berhemat sekitar 4,5 juta euro yang merupakan gaji Bernardeschi saat ini.

Selain itu ada nama Sami Khedira. Pemain asal Jerman ini sebenarnya sudah akan dilepas pada bursa musim panas lalu, namun kedua pihak tidak menyepakati soal pemutusan kontrak.

Khedira sendiri tidak masuk ke dalam rencana pelatih Andrea Pirlo. Namanya juga tidak tercantum ke dalam skuad yang Juventus di Liga Champions. Di ajang Serie A musim ini, Sami Khedira juga belum dimainkan sama sekali.

x

Check Also

Kritikan Tajam Media Italia Terkait Performa Dybala Musim Ini

Turin – Nama Paulo Dybala mendapat sorotan setelah Juventus bermain imbang dengan skor 1-1 saat ...