Home > Timnas Eropa > 2 Klub Raksasa Minati Jasa Pelatih Timnas Italia

2 Klub Raksasa Minati Jasa Pelatih Timnas Italia

Penampilan apik dari timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini sudah membuat dua klub raksasa Eropa, PSG serta Manchester United kepincut.

Bukan mengincar sejumlah pemain dari timnas Italia, PSG dan Manchester United justru berebut ingin mendapatkan jasa pelatih, Roberto Mancini.

Namun sepertinya keinginan dua klub tersebut akan cukup sulit lantaran Presiden FIGC, Gabriele Gravina, berencana untuk memperpanjang kontrak dari pelatih berusia 55 tahun tersebut.

“Kami memiliki sisa kontrak dua tahun, yang merupakan waktu yang lama, tetapi proyek yang kami kerjakan adalah masalah jangka panjang,” kata Gabriele Gravina dilansir dari Football Italia.

“Jadi kita akan duduk pada waktu yang tepat dengan Roberto dan mendiskusikan situasinya,” ucapnya  menambahkan.

Timnas Italia memang sudah tampil impresif sejak ditangani oleh Roberto Mancini. Ia juga membawa . . . Gabung . . . Gli Azzurri lolos ke putaran final EURO 2020 berkat catatan tak terkalahkan pada babak kualifikasi.

Kini, Italia juga berpeluang besar untuk melaju ke semifinal ajang UEFA Nations League musim 2020-2021. Pasukan dari Roberto Mancini masih harus banyak mengatasi Bosnia-Herzegovina di laga terakhir fase grup pada Kamis (19/11/2020) dini hari WIB.

x

Check Also

Pelatih Anyar Barcelona Masih Kepo Dengan Timnas Belanda

Milan – Ronald Koeman masih memantau perkembangan Timnas Belanda, walau sudah duduk di kursi pelatih ...