Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Zola Dukung Callum Hudson-Odoi Raih Sukses di Chelsea

Zola Dukung Callum Hudson-Odoi Raih Sukses di Chelsea

London – Sebuah dukungan disampaikan Gianfranco Zola untuk Callum Hudson-Odoi. Ia menyebut sang winger masih punya masa depan cerah di Chelsea.

Hudson-Odoi adalah salah satu produk akademi Chelsea. Ia pertama kali dipromosikan oleh Maurizio Sarri di skuat The Blues pada tahun 2018 silam.

Namun sang winger perlahan mulai kesulitan mendapat menit bermain di skuat Chelsea. Pasalnya Frank Lampard lebih menyukai menurunkan Christian Pulisic atau Hakim Ziyech di posisi itu.

Namun Zola yakin bahwa Hudson-Odoi masih bisa menghadirkan peran positif di Chelsea. “Ketika anda bicara mengenai pemain muda, maka anda berbicara mengenai betapa bagus ia saat ini dan seberapa bagus ia di masa depan,” ujar Zola kepada Sky Sports.

Zola menyebut bahwa Hudson-Odoi punya bakat di atas rata-rata. Karena itu tenaganya masih akan sangat dibutuhkan oleh klub.

“Callum adalah salah satu pemain muda yang memiliki potensi yang begitu besasr. Namun semua tergantung dirinya untuk terus bekerja dan terus berkembang.”

“Namun menurut opini . . . . . . saya, dia memiliki masa depan yang cerah karena ia memiliki kualitas yang tidak dimiliki kebanyakan pemain.”

Pada kesempatan ini, Zola tidak lupa memberikan wejangan untuk Hudson-Odoi.

Ia menyebut persaingan di skuad Chelsea memang sangat ketat, karena itu ia harus menunjukkan upaya keras agar bisa mendapatkan kepercayaan.

“Sekarang semua tergantung pada dirinya untuk memanfaatkan kualitas yang ia miliki itu. Ia tidak hanya harus meningkatkan permainannya, ia juga harus meningkatkan kapasitas dirinya. Ini adalah langkah terakhir sebelum ia menjadi pemain yang besar.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...