Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Tetap Tenang Di Tengah Isu Pemecatan

Zidane Tetap Tenang Di Tengah Isu Pemecatan

Real Madrid telah menelan dua kekalahan secara beruntun dalam kurun waktu satu pekan terakhir. Kekalahan pertama mereka terima dari Cadiz pada pekan keenam Liga Spanyol 2020-2021 dengan skor 0-1. Sementara hasil minor berikutnya, kalah 2-3, dialami Real Madrid saat melawan Shakhtar Donetsk pada matchday 1 Grup B Liga Champions.

Dua kekalahan beruntun itu membuat Zinedine Zidane terancam terdepak dari kursi pelatih Real Madrid. Zidane sendiri sudah mengetahui adanya spekulasi tentang masa depannya di Real Madrid. Dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Spanyol melawan Barcelona di Liga Spanyol, Zidane pun memberikan pendapatnya mengenai hal itu.

“Hal itu yang mereka katakan kalau saya dalam posisi terancam. Saya tidak akan menyangkalnya,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

“Tahun lalu juga sama, begitu pun pada periode pertama saya di sini. Tapi, pada akhirnya tidak ada yang berubah.”

“Yang harus saya lakukan sekarang hanya melakukan pekerjaan saya, memberikan 100 persen seperti biasanya, itu saja,” kata Zidane menambahkan.

Lebih lanjut Zidane mencoba menjelaskan mengapa tim arahannya bisa . . . . . . kalah dari Cadiz dan Shakhtar. Menurut Zidane, kekalahan itu bisa terjadi karena timnya sedikit kesulitan untuk bangkit kalau kebobolan terlebih dahulu.

“Kami memulai awal yang buruk dalam arti saat kami kebobolan, kami merasa sulit untuk bangkit lagi,” kata Zidane.

“Kami kesulitan saat bermain melawan tim yang bertahan begitu dalam dan dalam sepak bola ada pasang surut sehingga Anda harus menerimanya.”

“Kami sekarang ingin fokus pada pertandingan yang berbeda besok dan melupakan apa yang terjadi tempo hari.”

“Kami memiliki kesempatan untuk membalikkan keadaan dan ini adalah pertandingan yang bagus dan spesial untuk melakukannya,” kata Zidane lagi.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...