Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Tegaskan Real Madrid Bukan Underdog Saat Lawan Barcelona

Zidane Tegaskan Real Madrid Bukan Underdog Saat Lawan Barcelona

Madrid – Real Madrid sedang tidak dalam penampilan terbaiknya menjelang laga versus Barcelona. Walau begitu, Los Blancos menolak disebut underdog dalam duel El Clasico kali ini.

Melihat performa terakhir kedua tim, Barcelona memang sedikit diunggulkan dalam laga nanti. Terlebih Blaugrana belum pernah mengalami kekalahan di kandang pada musim ini.

Real Madrid tak ingin menjadi underdog saat melawat ke markas Barcelona. Menurut sang arsitek tim Zinedine Zidane, mereka tetap menjaga keyakinan mampu mendulang hasil positif di Camp Nou.

“Kami tidak pergi ke sana sebagai tim yang tidak diunggulkan atau apa pun. Setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri. Itulah keindahan sepak bola karena Anda bisa mengalami momen yang buruk, pertandingan yang buruk,” . . . . . . kata Zidane di situs resmi klub.

“Pada akhirnya hal yang baik tentang sepak bola adalah Anda memiliki kesempatan untuk menanggapi dan mengubah situasi lagi. Dan itulah yang akan kami coba lakukan. Berpikir positif dan menampilkan pertandingan sepak bola yang hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...