Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Tak Khawatir Madrid Minim Gol, Yang Penting di Puncak Klasemen

Zidane Tak Khawatir Madrid Minim Gol, Yang Penting di Puncak Klasemen

Madrid – Real Madrid mungkin belum menunjukkan performa meyakinkan pada awal musim 2020/2021. Namun, Zinedine Zidane tetap merasa khawatir dan fokus membuat lini belakang makin solid.

Real Madrid mengemas kemenangan 2-0 lawan Levante pada pekan kelima La Liga 2020/2021, Minggu (4/10/2020) malam WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio La Ceramica, gol Madrid dilesakkan Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Dari sisi skor, Madrid menang dengan aman. Namun, jika menyaksikan jalannya pertandingan, Madrid menang dengan susah payah. Los Blancos harus menunggu hingga menit 90+5 untuk mengemas gol kedua.

Real Madrid untuk sementara berada di puncak klasemen. Madrid telah mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, unggul satu poin dari Real Betis di posisi kedua yang telah lima kali bermain. Barcelona baru meraup tujuh poin.

Mencetak gol menjadi masalah yang dihadapi Real Madrid awal musim 2020/2021 ini. Pasalnya, dari empat partai, Madrid baru mengemas enam gol. Jumlah ini terbilang minim untuk ukuran klub selevel Real Madrid.

“Saya tidak khawatir . . . . . . tentang kurangnya gol, karena ini baru saja dimulai,” kata Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

“Kami dapat meningkatkan dalam banyak hal dan kami akan melakukannya. Kami senang dengan peluang yang tercipta. Kami menciptakan banyak hal dan itu bagus,” katanya.

Bukannya khawatir dengan lini serang, Zidane justru melihat lini belakang sebagai fokus. Arsitek tim asal Prancis itu ingin Thibaut Courtois lebih santai dan tidak mendapat banyak tekanan lawan.

“Courtois adalah bagian dari tim, dia telah menyelamatkan kami, tetapi seperti orang lain, bagi penjaga gawang inilah yang ingin mereka lakukan,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Kini Jadi Incaran Manchester City, Real Madrid Wajib Was-Was

Madrid – Pada musim ini Vinicius Junior tampil gemilang di bawah Carlo Ancelotti. Berkat perfoma ...