Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Sindir Pihak Yang Masih Meragukan Real Madrid

Zidane Sindir Pihak Yang Masih Meragukan Real Madrid

Madrid – Real Madrid dinilai belum menunjukkan performa impresif meski memetik kemenangan atas Levante. Zinedine Zidane, selaku pelatih Real Madrid, tetap merasa bangga dengan yang sudah ditunjukkan pasukan arahannya.

Real Madrid melakoni pertandingan tandang di pekan ke-5 La Liga 2020/2021. Minggu (4/10/2020) malam WIB, Los Blancos melawat ke La Ceramica untuk meladeni Levante.

Sergio Ramos cs pulang dengan memboyong poi sempurna. Real Madrid memetik kemenangan dengan skor 2-0 dari gol yang dipersembahkan oleh Vinicius Junior dan Karim Benzema.

Real Madrid belum tersentuh kekalahan dari empat pertandingan yang telah dijalani di La Liga. Dengan raihan 10 poin, Real Madrid kini berada di puncak klasemen pekan kelima La Liga. Unggul satu angka dari Real Betis.

“Kami harus bangga dengan apa yang dilakukan para pemain [melawan Levante] karena kami baru saja memulai,” ucap Zinedine Zidane dikutip dari Marca.

Madrid . . . . . . membuka keunggulan lawan Levante pada menit ke-16 dari gol Vinicius. Namun, mereka baru mampu menggandakan skor pada menit 90+5. Hal inilah yang memancing keraguan meski Madrid terus memetik hasil positif.

“Kami meraih tiga kemenangan dan sekali imbang. Apa lagi yang akan saya minta?” kata Zinedine Zidane.

“Levante juga memiliki momen mereka. Saya ingin mendapatkan [gol] kedua sebelumnya. Jika kita melakukannya, itu mengubah permainan,” sambung pelatih asal Prancis. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...