Home > Berita Liga Champions > Zidane : “Real Madrid Tidak Layak Mendapat Hasil Seburuk Ini”

Zidane : “Real Madrid Tidak Layak Mendapat Hasil Seburuk Ini”

Madrid – Real Madrid mengalami kekalahan menyakitkan pada pertandingan pertama mereka di musim baru Liga Champions. Menghadapi Shakhtar Donetsk, Los Blancos justru kalah 2-3 di markas sendiri (22/10).

Madrid sejatinya mendominasi babak pertama hingga sebelum gol pertama Shakhtar. Segalanya berubah usai tim tamu menceploskan gol terlebih dahulu.

Ziddane mengakui situasi rumit di babak pertama, namun jika harus menyorot satu sisi positif, dia puas dengan reaksi pemainnya usai turun minum.

“Rasanya buruk [setelah kalah], tentu, rasanya campur aduk. Kami membuat kesalahan yang berujung pada gol pertama lawan,” buka Zidane kepada Marca.

“Dan setelah itu faktanya kami kehilangan rasa percaya diri, kurang aksi, kurang segalanya di babak pertama.”

“Saya senang dengan reaksi para pemain yang mengubah babak kedua, sebab mereka tidak layak menerima hasil seburuk itu,” imbuhnya.

Kekalahan ini menambah deretan hasil buruk Madrid, yang akhir pekan lalu kalah 0-1 dari Cadiz di La Liga.

Masalahnya, mereka . . . . . . bakal menghadapi Barcelona akhir pekan ini. Zidane pun berharap skuadnya bisa segera melupakan kekalahan dan bangkit.

“Saya merasakan kekecewaan para pemain sebab mereka telah membantu saya meraih banyak hal. Ini pertandingan buruk dan mereka layak mendapatkan lebih baik,” sambung Zidane.

“Namun, begitulah sepak bola. Terkadang sepak bola bisa begitu sulit. Saya sendiri tetap positif dan percaya pada skuad ini serta percaya pada apa yang akan kami lakukan: beranjak dari hasil buruk ini,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...