Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane : “Real Madrid Harus Mau Menerima Kekalahan”

Zidane : “Real Madrid Harus Mau Menerima Kekalahan”

Madrid – Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut bahwa anak asuhnya memang pantas kalah dari Cadiz. Performa Los Blancos sangat buruk di babak pertama hingga tertinggal 0-1.

Madrid secara mengejutkan tumbang 0-1 dari tim promosi Cadiz di Estadio Alfredo Di Stefano pada lanjutan LaLiga, malam WIB. Gol tunggal kemenangan tim tamu dilesakkan oleh Antony Lozano pada menit ke-16.

Dalam pertandingan ini, Cadiz memang mampu menyulitkan Los Blancos terutama sebelum turun minum. Cadiz bahkan bisa saja mengemas lebih banyak gol jika peluang Alvaro Negredo di awal laga tak digagalkan Sergio Ramos tepat di garis gawang.

Thibaut Courtois juga membuat satu aksi gemilang dengan menghalau tendangan jarak jauh Juan Cala di menit ke-14. Permainan Madrid sedikit membaik di paruh kedua, namun tetap tak mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Melihat hasil tersebut, Zidane menyadari timnya memang layak kalah di laga ini. Ia mengakui bahwa Madrid tampil begitu buruk di separuh pertama laga.

“Tidak ada yang perlu dijelaskan. Kami harus menerima kekalahan dan hanya . . . . . . itu saja,” ujar Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

“Kami layak tidak senang dengan diri kami sendiri dan tidak ada yang lain, tetapi hal-hal ini bisa terjadi dalam sepak bola. Kami benar-benar berjuang untuk menemukan permainan kami, itu benar-benar sulit sejak awal.”

“Kami membaik setelah jeda, tetapi kami tidak boleh mengeluh jika mereka sudah unggul dua atau tiga gol di babak pertama. Jika Anda tidak memulai dengan awal yang baik, segalanya bisa menjadi perjuangan berat dan itulah yang terjadi malam ini, tapi itu bukan sebuah alasan,” ungkap Zidane menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eden Hazard Dan Isco Pemain Yang Tidak Masuk Rencana, Malah Jadi Pahlawan Kemenangan Bagi Real Madrid

Madrid – Pada babak 16 Besar Copa del Rey, Real Madrid berhasil menang atas Elche ...