Home > Berita Liga Champions > Zidane Minta Madrid Tampil Bak El Clasico Saat Lawan Monchengladbach

Zidane Minta Madrid Tampil Bak El Clasico Saat Lawan Monchengladbach

Madrid – Real Madrid bersiap melawan Borussia Moenchengladbach dalam laga lanjutan Liga Champions. Arsitek tim Zinedine Zidane mendesak pasukan arahannya menunjukkan penampilan seperti di El Clasico pada partai ini.

Madrid telah ditunggu oleh Gladbcah di Borussia-Park, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Zidane ingin anak asuhnya bekerja keras seperti saat mereka menumbangkan Barcelona akhir pekan kemarin.

“Penampilan yang kami tampilkan di El Clasico merupakan penampilan yang perlu kami tunjukkan besok. Kami bermain bagus, berjuang sebagai tim dan yang terpenting adalah kami mencoba dan melakukannya lagi besok. Kami harus mengulangi apa yang kami lakukan di akhir pekan,” kata Zidane dikutip dari laman resmi UEFA.

Zidane menyadari bahwa laga kontra Monchengladbach bakal berjalan sulit. Karena itu, pelatih asal Prancis . . . Gabung . . . itu meminta tim besutannya agar menjaga fokus selama 90 menit penuh.

“Kami tahu situasi kami saat ini, pertandingan Liga Champions kedua kami. Kami harus tetap fokus selama 90 menit, berjuang dan bertarung,” lanjutnya.

“Ini akan sulit dan kami harus fokus pada apa yang kami lakukan di lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...